#mecin Instagram Photos & Videos

mecin - 3.6k posts

MESIN PENCINCANG DAGING

Siang2 dikirimin ini sama Oriflame 💓💓💓 yeayyyy makasih yaa kakak @nariahanny 😘😘😘 sudah diterima dengan baik dan siap dikaryakan buat ngomporin jaringan 💓💓💓 Reward ini harusnya baru bisa diklaim di bulan Juni 2019 untuk yang sudah lolos 150 BP bulan Mei 2019 ini tapi level Director Up dikasih fasilitas untuk bisa klaim dimuka untuk MECIN ini ..asik kannn 😍😍😍 Oke lanjut review yaa
Jadi aku pikir MECIN ini tuh berat eh ternyata ringan teruss yang paling aku sukaaa itu low watt 200 watt 😍😍😍 asikk ga boros listrik

Modelnya hand blender gitu yaa jadi mesinnya di atas beda dengan blender jadul yang mesinnya dibawah.. Aku suka model hand blender ini karena pengalamanku yaa blender jadul suka ngerembes airnya ke mesinnya jadi dinamonya rusak pernah punyaku diservis karena blendernya semua masih bagus eh begitu lagi jadinya kapokk.. kulembiru aja ganti hand blender

Ini pisaunya bisa dilepas yaa jadi lebih gampang dibersihkan...kalau blender jadul kan pisaunya melekat ke dasar blender dan susah dibersihkan kalau serat daging dah nempel 😅 
Lalu pisaunya ada 3 tingkat gitu menjamin kerataan pencincangan daging dengan lebih cepattt

Aihhh aku sukaaaaa 😍😍😍
Ga sabar berkreasi dengan MECIN liburan lebaran ini

Makasih yaa Oriflame 🙏
Buat teman2 Oriflamers yuk tuntaskan 150 BPnya di bulan ini biar bisa TEBUS MURAH MECIN ini dengan harga Rp 49.900 ajaaa

Join Oriflame GRATIS bulan ini ya
Tanya Fany caranya, WA di 085211602760

#oriflame #meatmincer #mecin #mesinpencincangdaging #reward #hadiah

MESIN PENCINCANG DAGING

Siang2 dikirimin ini sama Oriflame 💓💓💓 yeayyyy makasih yaa kakak @nariahanny 😘😘😘 sudah diterima dengan baik dan siap dikaryakan buat ngomporin jaringan 💓💓💓 Reward ini harusnya baru bisa diklaim di bulan Juni 2019 untuk yang sudah lolos 150 BP bulan Mei 2019 ini tapi level Director Up dikasih fasilitas untuk bisa klaim dimuka untuk MECIN ini ..asik kannn 😍😍😍 Oke lanjut review yaa
Jadi aku pikir MECIN ini tuh berat eh ternyata ringan teruss yang paling aku sukaaa itu low watt 200 watt 😍😍😍 asikk ga boros listrik

Modelnya hand blender gitu yaa jadi mesinnya di atas beda dengan blender jadul yang mesinnya dibawah.. Aku suka model hand blender ini karena pengalamanku yaa blender jadul suka ngerembes airnya ke mesinnya jadi dinamonya rusak pernah punyaku diservis karena blendernya semua masih bagus eh begitu lagi jadinya kapokk.. kulembiru aja ganti hand blender

Ini pisaunya bisa dilepas yaa jadi lebih gampang dibersihkan...kalau blender jadul kan pisaunya melekat ke dasar blender dan susah dibersihkan kalau serat daging dah nempel 😅
Lalu pisaunya ada 3 tingkat gitu menjamin kerataan pencincangan daging dengan lebih cepattt

Aihhh aku sukaaaaa 😍😍😍
Ga sabar berkreasi dengan MECIN liburan lebaran ini

Makasih yaa Oriflame 🙏
Buat teman2 Oriflamers yuk tuntaskan 150 BPnya di bulan ini biar bisa TEBUS MURAH MECIN ini dengan harga Rp 49.900 ajaaa

Join Oriflame GRATIS bulan ini ya
Tanya Fany caranya, WA di 085211602760

#oriflame #meatmincer #mecin #mesinpencincangdaging #reward #hadiah

8 2 7 hours ago
Beli skincare set
Free mecin looo😍😍 #oriflamekudus 
#promooriflame 
#skincare 
#mecin

Beli skincare set
Free mecin looo😍😍 #oriflamekudus
#promooriflame
#skincare
#mecin

2 0 18 May, 2019
Senyum dlu vangsat !!! Follow my ig oiii

#Mecin
#meme.exe
#memeindo
#atta
#erpan1140 
#memelord

Senyum dlu vangsat !!! Follow my ig oiii

#Mecin
#meme .exe
#memeindo
#atta
#erpan1140
#memelord

7 0 17 May, 2019
Fuego. Ensaio malabares.
#mecin 
#2019
#alle_click

Fuego. Ensaio malabares.
#mecin
#2019
#alle_click

2 0 17 May, 2019
Ensaio malabares de fogo.
#mecin 
#2019
#alle_click

Ensaio malabares de fogo.
#mecin
#2019
#alle_click

2 0 17 May, 2019
Mau dapat #Mecin hanya dengan 49.900 
Yuk diajarin caranya. 
#mecin

Mau dapat #Mecin hanya dengan 49.900
Yuk diajarin caranya.
#mecin

7 1 16 May, 2019
Bingung.. Alam raya seluas ini, tapi cuma kamu yang aku mau🙁
#mecin #bucin #ohnooo

Bingung.. Alam raya seluas ini, tapi cuma kamu yang aku mau🙁
#mecin #bucin #ohnooo

142 15 15 May, 2019
Ada ibu-ibu guys!!!😑😑 ------ Add jga akun ig saya -------
#Mecin
#meme
#memebucin
#admintolol
#kebodohan
#iqygmelampuibatas
#creepy
#thailandtolol

Ada ibu-ibu guys!!!😑😑 ------ Add jga akun ig saya -------
#Mecin
#meme
#memebucin
#admintolol
#kebodohan
#iqygmelampuibatas
#creepy
#thailandtolol

12 3 15 May, 2019
Kumpulan resep yang menggunakan MECIN ..MEsin penCINcang daging

Ada yang belum mengamankan??
Amankan yuks

Sayang lho cuma 49.900 aza
S&K berlaku

#mecin #mesinpencincangdaging #tebusmurah

Kumpulan resep yang menggunakan MECIN ..MEsin penCINcang daging

Ada yang belum mengamankan??
Amankan yuks

Sayang lho cuma 49.900 aza
S&K berlaku

#mecin #mesinpencincangdaging #tebusmurah

3 0 15 May, 2019
Pabje tetep harem !!:v
 Jahanam waiting for you user pabje. --------- add jga akun ig w qmak ----------
-
-
-
-
-
#mecin#memebucin#maringakak
#wibu#eminem#tolol#goblok
#memelord
#memeteross

Pabje tetep harem !!:v
Jahanam waiting for you user pabje. --------- add jga akun ig w qmak ----------
-
-
-
-
-
#mecin #memebucin #maringakak
#wibu #eminem #tolol #goblok
#memelord
#memeteross

30 0 14 May, 2019
See you next time😭😭!! Your are goblok!! -
-
-
#tolol
#wibu
#milkita
#loli
#wibu
#memefresh
#Exememe
#mecin

See you next time😭😭!! Your are goblok!! -
-
-
#tolol
#wibu
#milkita
#loli
#wibu
#memefresh
#Exememe
#mecin

11 0 14 May, 2019
Ketika lagi gabut di dalam mobil.
 Ngememe teross !! Add akun ig gua jga ajg :v -
-
-
-
#mecin
#kegoblokanygHQQ
#tolol
#negaraberkembang
#Halililntar
#ngememe
#asupanmeme
#Haikalsenpai

Ketika lagi gabut di dalam mobil.
Ngememe teross !! Add akun ig gua jga ajg :v -
-
-
-
#mecin
#kegoblokanygHQQ
#tolol
#negaraberkembang
#Halililntar
#ngememe
#asupanmeme
#Haikalsenpai

21 1 13 May, 2019
Kuy lah aing user gajah dudoek ...auto gelud kyta bujankk !! Baku hantam is real -
-
-
#Mecin
#memebodo
#tololkedna
#goblokhqq
#wibu

Kuy lah aing user gajah dudoek ...auto gelud kyta bujankk !! Baku hantam is real -
-
-
#Mecin
#memebodo
#tololkedna
#goblokhqq
#wibu

7 1 13 May, 2019
#marhabanyaramadhan
#memelord
#mecin
#polosan  Ketika boelan puasa tiba...ini salah satu bawaan ekspresi nya bagi kaum milenial di  Reg indo!! -
-
-
-  Follow ajg akun aing

#marhabanyaramadhan
#memelord
#mecin
#polosan Ketika boelan puasa tiba...ini salah satu bawaan ekspresi nya bagi kaum milenial di Reg indo!! -
-
-
- Follow ajg akun aing

7 0 12 May, 2019
GET FREE 💵 50000 UC & 💰 150000 BP (check my bio) ------------------------- Why women live longer #stupidguy #womanlivelongerthenmen #funnyguy #gun #handgun #pubg #koplak #receh #humor #idiot #geblek #stress #bunuhdiri #suicidial #suicide #mati #mecin #micin #koplak #hampirmati #wanitahiduplebihlama

GET FREE 💵 50000 UC & 💰 150000 BP (check my bio) ------------------------- Why women live longer #stupidguy #womanlivelongerthenmen #funnyguy #gun #handgun #pubg #koplak #receh #humor #idiot #geblek #stress #bunuhdiri #suicidial #suicide #mati #mecin #micin #koplak #hampirmati #wanitahiduplebihlama

24 1 11 May, 2019
What you have done last month ??? 🤣🤣🤣 Your apologize didn't enough for me. I'm still remember #mecin #koplak #lucu #funny #bocahmicin #fightformyway #crushquotes #crush #koplak #konyol #forgiveness #receh #emosijiwaku #emosi #marah #berani #bercanda #berantem #pacaran #kutipan #gakjelas #cewekcantik #marah #janganmarah

What you have done last month ??? 🤣🤣🤣 Your apologize didn't enough for me. I'm still remember #mecin #koplak #lucu #funny #bocahmicin #fightformyway #crushquotes #crush #koplak #konyol #forgiveness #receh #emosijiwaku #emosi #marah #berani #bercanda #berantem #pacaran #kutipan #gakjelas #cewekcantik #marah #janganmarah

6 0 7 May, 2019
Orang baik belum tentu bisa sukses. Tetapi orang baik akan berubah beruntung setelah sering kali mendapat sial. Tetapi soal kesialan itu memang temannya orang baik yang karib sebelum dia menjadi pintar dalam mengambil pelajaran. Dan sayangnya bocah koplak yang kebanyakan mecin gak pernah belajar akan hal itu. #koplak #mecin #micin #apes #lucuabis #lucuparah #kocakabis #humor #thailand #korea #anyeonghaseyo #receh #idiot #goblok #stress #geblek #sial #kurangpiknik #kurangketawa #bercanda #berani

Orang baik belum tentu bisa sukses. Tetapi orang baik akan berubah beruntung setelah sering kali mendapat sial. Tetapi soal kesialan itu memang temannya orang baik yang karib sebelum dia menjadi pintar dalam mengambil pelajaran. Dan sayangnya bocah koplak yang kebanyakan mecin gak pernah belajar akan hal itu. #koplak #mecin #micin #apes #lucuabis #lucuparah #kocakabis #humor #thailand #korea #anyeonghaseyo #receh #idiot #goblok #stress #geblek #sial #kurangpiknik #kurangketawa #bercanda #berani

9 0 7 May, 2019
Ini yang akan terjadi jika kamu panik duluan. Hal yang mudah akan menjadi sulit, dan hal yang sulit menjadi mudah. Siap, Jangkrik #bocahkoplak #bocahidiot #bocahmicin #mecin #lucu #lucuabis #kotjak #konyol #kocak #lucuparah #stupidfunny #stupidpeople #hellostupid #goblok #pintar #pinter #smartpeople #smartpeopleproblems

Ini yang akan terjadi jika kamu panik duluan. Hal yang mudah akan menjadi sulit, dan hal yang sulit menjadi mudah. Siap, Jangkrik #bocahkoplak #bocahidiot #bocahmicin #mecin #lucu #lucuabis #kotjak #konyol #kocak #lucuparah #stupidfunny #stupidpeople #hellostupid #goblok #pintar #pinter #smartpeople #smartpeopleproblems

11 2 6 May, 2019
Di bulan puasa nanti aku akan sering bersiraturahmi dengan kemiskinanku

Janlupa like dan follow ya mhank

#dagelan #dagelanjowo #dagelansaru #dagelanjawa #dagelantv #dagelanindo #dagelan_jowo #funnymemes #memesaru #memejancuk #memeindonesia #memeindonesialucu #mecin #ramadhan#sirupmarjam

Di bulan puasa nanti aku akan sering bersiraturahmi dengan kemiskinanku

Janlupa like dan follow ya mhank

#dagelan #dagelanjowo #dagelansaru #dagelanjawa #dagelantv #dagelanindo #dagelan_jowo #funnymemes #memesaru #memejancuk #memeindonesia #memeindonesialucu #mecin #ramadhan #sirupmarjam

25 0 5 May, 2019
Alhamdulillah laris 
Sebelum memasuki bulan Ramadhan bersihkan galeri dulu gan awokawokawok

Janlupa like dan follow ya mhank

#dagelan #dagelanjowo #dagelansaru #dagelanjawa #dagelantv #dagelanindo #dagelan_jowo #funnymemes #memesaru #memejancuk #memeindonesia #memeindonesialucu #mecin #lamonganjualan #larismanis

Alhamdulillah laris
Sebelum memasuki bulan Ramadhan bersihkan galeri dulu gan awokawokawok

Janlupa like dan follow ya mhank

#dagelan #dagelanjowo #dagelansaru #dagelanjawa #dagelantv #dagelanindo #dagelan_jowo #funnymemes #memesaru #memejancuk #memeindonesia #memeindonesialucu #mecin #lamonganjualan #larismanis

36 7 5 May, 2019
Tau gak bedanya kamu sama teori.Kalau teori  susah ngingatnya,kalau kamu itu susah ngelupainnya.wkwkwk
.
.
.
#l #lfl #lfl💛 #fff #l4like #l4l #likeforlikes #likeforlikebacks #liie4like #bucin #mecin #lucu #funny #kidding #selebgram #instagrammer #cowokhits #cowokkeren #cowokindonesia #young #boy #instadailypost #feed #blue #yellow #smile #laugh

Tau gak bedanya kamu sama teori.Kalau teori susah ngingatnya,kalau kamu itu susah ngelupainnya.wkwkwk
.
.
.
#l #lfl #lfl 💛 #fff #l4like #l4l #likeforlikes #likeforlikebacks #liie4like #bucin #mecin #lucu #funny #kidding #selebgram #instagrammer #cowokhits #cowokkeren #cowokindonesia #young #boy #instadailypost #feed #blue #yellow #smile #laugh

402 31 2 May, 2019
Derniérový víkend se nám nezadržitelně blíží ⏳. Nezapomeňte být u toho s námi naposledy v našem kraji. Kdo neviděl, tak v pátek v Měčíně od 19:00😊💕
#theater#crimestory#play#lasttime#mecin#dsp#laskakdivadlu🎭

Derniérový víkend se nám nezadržitelně blíží ⏳. Nezapomeňte být u toho s námi naposledy v našem kraji. Kdo neviděl, tak v pátek v Měčíně od 19:00😊💕
#theater #crimestory #play #lasttime #mecin #dsp #laskakdivadlu 🎭

12 0 2 May, 2019

Top #mecin posts

Enak bing bing micin itcuuu, bikin pinter pulak
.
.
.
Cr: @serpihan.ajinomoto .
.
.
Follow @ohsyit.ah for more memes!
@ohsyit.ah 
@ohsyit.ah 
@ohsyit.ah

Enak bing bing micin itcuuu, bikin pinter pulak
.
.
.
Cr: @serpihan.ajinomoto .
.
.
Follow @ohsyit.ah for more memes!
@ohsyit.ah
@ohsyit.ah
@ohsyit.ah

2,778 32 28 March, 2019
Apakah mecin menjadi penyebab dari kebodohan?

TIdak jarang orang lain atau kita sendiri berusaha mencari alasan ketika tak sengaja membuat kesalahan atau tertimpa kesialan. Nah, untuk kasus kali ini mecin yang jadi korban.

Faktanya, mecin yang kita konsumsi justru berperan dalam perkembangan daya ingat. Mari simak infografik lengkapnya. 
Sains senantiasa dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan di sekitar kita. Kunjungi profil kami. Baca Eksakta.

#Eksakta #bacasemesta #mecin

Apakah mecin menjadi penyebab dari kebodohan?

TIdak jarang orang lain atau kita sendiri berusaha mencari alasan ketika tak sengaja membuat kesalahan atau tertimpa kesialan. Nah, untuk kasus kali ini mecin yang jadi korban.

Faktanya, mecin yang kita konsumsi justru berperan dalam perkembangan daya ingat. Mari simak infografik lengkapnya.
Sains senantiasa dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan di sekitar kita. Kunjungi profil kami. Baca Eksakta.

#Eksakta #bacasemesta #mecin

188 13 27 March, 2019
Persiapan Ramadhan sejauh mana?
.
Pengenkan Ramadhan ditemani minuman hangat asli Indonesia apalagi di akhir musim dingin ini. Bingung mesennya dimana?
.
Tenang sekarang tinggal nitip ke kami, kami langsung antar ke rumahmu atau COD-an di Seoul kitaaah.
. 
Yuk yuk intip
Percayakan bagasimu sama kitaa. Cepetan pada rebutan😉

#jajanan #kuliner #kulinerindonesia #reseller #dropship #makananindonesia #indonesia #indomie #popmie #bawang #bumbuindonesia #khasindonesia #eksport 
#kopi #teh #mecin #warisannusantara #jengkol #pete #ikanasin #oleholehindonesia #kerupuk #pedas #makananpedas #Jastip #jastipkorea #jastipmurah #makanankhasindonesia #resepmasakannusantara #jasatitip

Persiapan Ramadhan sejauh mana?
.
Pengenkan Ramadhan ditemani minuman hangat asli Indonesia apalagi di akhir musim dingin ini. Bingung mesennya dimana?
.
Tenang sekarang tinggal nitip ke kami, kami langsung antar ke rumahmu atau COD-an di Seoul kitaaah.
.
Yuk yuk intip
Percayakan bagasimu sama kitaa. Cepetan pada rebutan😉

#jajanan #kuliner #kulinerindonesia #reseller #dropship #makananindonesia #indonesia #indomie #popmie #bawang #bumbuindonesia #khasindonesia #eksport
#kopi #teh #mecin #warisannusantara #jengkol #pete #ikanasin #oleholehindonesia #kerupuk #pedas #makananpedas #Jastip #jastipkorea #jastipmurah #makanankhasindonesia #resepmasakannusantara #jasatitip

222 1 7 April, 2019
Ramadhan sebentar lagi, persiapanmu sejauh apa sis?
.
Pengenkan Ramadhan mencicipi masakan khas Indonesia yg pastinya mesti dicampur bumbu Indo apalagi yg pedes. Tapi kejauhan yaaa...
.
Tenang sekarang tinggal nitip ke kami, kami langsung antar ke rumahmu atau COD-an di Seoul kitaaah.
. 
Jangan sampai nyesel penuh bagasi, buruan hubungi kami sebelum telat 😉

#jajanan #kuliner #kulinerindonesia #reseller #dropship #makananindonesia #indonesia #indomie #popmie #bawang #bumbuindonesia #khasindonesia #eksport 
#kopi #teh #mecin #warisannusantara #jengkol #pete #ikanasin #oleholehindonesia #kerupuk #pedas #makananpedas #Jastip #jastipkorea #jastipmurah #makanankhasindonesia #resepmasakannusantara #jasatitip

Ramadhan sebentar lagi, persiapanmu sejauh apa sis?
.
Pengenkan Ramadhan mencicipi masakan khas Indonesia yg pastinya mesti dicampur bumbu Indo apalagi yg pedes. Tapi kejauhan yaaa...
.
Tenang sekarang tinggal nitip ke kami, kami langsung antar ke rumahmu atau COD-an di Seoul kitaaah.
.
Jangan sampai nyesel penuh bagasi, buruan hubungi kami sebelum telat 😉

#jajanan #kuliner #kulinerindonesia #reseller #dropship #makananindonesia #indonesia #indomie #popmie #bawang #bumbuindonesia #khasindonesia #eksport
#kopi #teh #mecin #warisannusantara #jengkol #pete #ikanasin #oleholehindonesia #kerupuk #pedas #makananpedas #Jastip #jastipkorea #jastipmurah #makanankhasindonesia #resepmasakannusantara #jasatitip

195 1 7 April, 2019
Ramadhan sebentar lagi, persiapanmu sejauh apa sis?
.
Pengenkan Ramadhan mencicipi masakan khas Indonesia yg pastinya mesti banget dibuat dari rempah2 Indo. Tapi kejauhan yaaa...
.
Tenang sekarang tinggal nitip ke kami, kami langsung antar ke rumahmu atau COD-an di Seoul kitaaah.
. 
Kangen dengan rempah favoritmu? Percayakan bagasimu sama kami. Sebelum kepenuhan bagasi, segera japrian yuk😉

#jajanan #kuliner #kulinerindonesia #reseller #dropship #makananindonesia #indonesia #indomie #popmie #bawang #bumbuindonesia #khasindonesia #eksport 
#kopi #teh #mecin #warisannusantara #jengkol #pete #ikanasin #oleholehindonesia #kerupuk #pedas #makananpedas #Jastip #jastipkorea #jastipmurah #makanankhasindonesia #resepmasakannusantara #jasatitip

Ramadhan sebentar lagi, persiapanmu sejauh apa sis?
.
Pengenkan Ramadhan mencicipi masakan khas Indonesia yg pastinya mesti banget dibuat dari rempah2 Indo. Tapi kejauhan yaaa...
.
Tenang sekarang tinggal nitip ke kami, kami langsung antar ke rumahmu atau COD-an di Seoul kitaaah.
.
Kangen dengan rempah favoritmu? Percayakan bagasimu sama kami. Sebelum kepenuhan bagasi, segera japrian yuk😉

#jajanan #kuliner #kulinerindonesia #reseller #dropship #makananindonesia #indonesia #indomie #popmie #bawang #bumbuindonesia #khasindonesia #eksport
#kopi #teh #mecin #warisannusantara #jengkol #pete #ikanasin #oleholehindonesia #kerupuk #pedas #makananpedas #Jastip #jastipkorea #jastipmurah #makanankhasindonesia #resepmasakannusantara #jasatitip

242 1 7 April, 2019
Udah ketemu belum kenikmatan haqiqi dari mie instan Korea? .
Pasti belum ada donk yang bisa kalahkan mie instan asli Indonesia ini, mejin nya sis gak diragukan 😂
.
.
Tenang sekarang tinggal nitip ke kami, kami langsung antar ke rumahmu atau COD-an di Seoul kitaaah.
. 
Hayo sebutin mau rasa apa saja, kami siap nganterin 😉

#jajanan #kuliner #kulinerindonesia #reseller #dropship #makananindonesia #indonesia #indomie #popmie #bawang #bumbuindonesia #khasindonesia #eksport 
#kopi #teh #mecin #warisannusantara #jengkol #pete #ikanasin #oleholehindonesia #kerupuk #pedas #makananpedas #Jastip #jastipkorea #jastipmurah #makanankhasindonesia #resepmasakannusantara #jasatitip

Udah ketemu belum kenikmatan haqiqi dari mie instan Korea? .
Pasti belum ada donk yang bisa kalahkan mie instan asli Indonesia ini, mejin nya sis gak diragukan 😂
.
.
Tenang sekarang tinggal nitip ke kami, kami langsung antar ke rumahmu atau COD-an di Seoul kitaaah.
.
Hayo sebutin mau rasa apa saja, kami siap nganterin 😉

#jajanan #kuliner #kulinerindonesia #reseller #dropship #makananindonesia #indonesia #indomie #popmie #bawang #bumbuindonesia #khasindonesia #eksport
#kopi #teh #mecin #warisannusantara #jengkol #pete #ikanasin #oleholehindonesia #kerupuk #pedas #makananpedas #Jastip #jastipkorea #jastipmurah #makanankhasindonesia #resepmasakannusantara #jasatitip

246 2 7 April, 2019
#Kuwakuwi Kubawa Chiki ke dalam Bioskop itu. Karena Buat saya, beda harga 2000-5000 rupiah sangatlah berpengaruh bagi kesehatan dompet saya. Di video hanya ada 2 snack saya tunjukan. Aslinya saya membawa tenda, kompor gas, sleeping bag, Indomie 1 kardus, Termos, dan Kopi Sachet...
Video tidak sengaja terbuat krna lagu dari @parodi.kehidupan
.
TAG DAN SHARE KE TEMEN LO YG SELALU SELUNDUPIN CHIKI KE BIOSKOP!!
.
#dagelan #ngakakkocak #indovidgram #vlog #bioskop #chiki #mecin #iseng #ivgcomedy #videolucu #videogaring #receh #lucuabis #ojoserius #meme #funny #vine

#Kuwakuwi Kubawa Chiki ke dalam Bioskop itu. Karena Buat saya, beda harga 2000-5000 rupiah sangatlah berpengaruh bagi kesehatan dompet saya. Di video hanya ada 2 snack saya tunjukan. Aslinya saya membawa tenda, kompor gas, sleeping bag, Indomie 1 kardus, Termos, dan Kopi Sachet...
Video tidak sengaja terbuat krna lagu dari @parodi.kehidupan
.
TAG DAN SHARE KE TEMEN LO YG SELALU SELUNDUPIN CHIKI KE BIOSKOP!!
.
#dagelan #ngakakkocak #indovidgram #vlog #bioskop #chiki #mecin #iseng #ivgcomedy #videolucu #videogaring #receh #lucuabis #ojoserius #meme #funny #vine

562 0 12 March, 2019