#cukulpangalengan Instagram Photos & Videos

cukulpangalengan - 6.4k posts

Advertisements

The world you live in

Photo @chocosprinkles_

Loc : Cukul , Pangalengan

#bandunginframe

The world you live in

Photo @chocosprinkles_

Loc : Cukul , Pangalengan

#bandunginframe

319 2 6 hours ago

Advertisements

Night at Cukul.... #cukulpangalengan #nightshot #milkyway #night_shotz

Night at Cukul.... #cukulpangalengan #nightshot #milkyway #night_shotz

75 27 16 hours ago
Tuhan telah menciptakan bagian-bagian bumi dengan sangat indahnya. Jangan ragu! Jelajahlah setiap bagiannya, maka niscaya kamu akan memperoleh ketenangan hati darinya
.
.
.
.
.
.
#lfl #pangalengan #kabupatenbandung #bandungselatan #bandunghits #bandung #bandungbanget #cukulpangalengan #bandungtrip #explorebandung #lightroompresets #lightroom #adobelightroom #cityscape #nationalgeographic #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl

Tuhan telah menciptakan bagian-bagian bumi dengan sangat indahnya. Jangan ragu! Jelajahlah setiap bagiannya, maka niscaya kamu akan memperoleh ketenangan hati darinya
.
.
.
.
.
.
#lfl #pangalengan #kabupatenbandung #bandungselatan #bandunghits #bandung #bandungbanget #cukulpangalengan #bandungtrip #explorebandung #lightroompresets #lightroom #adobelightroom #cityscape #nationalgeographic #lfl 💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl

99 4 19 hours ago

Advertisements

@boemiakikamsoer 
Guest house di ds margamukti kertamanah Pangalengan... WA 087825228194

#explorepangalengan 
#guesthousepangalengan 
#hotelpangalengan
#cukulpangalengan 
#cileuncalakeside

@boemiakikamsoer
Guest house di ds margamukti kertamanah Pangalengan... WA 087825228194

#explorepangalengan
#guesthousepangalengan
#hotelpangalengan
#cukulpangalengan
#cileuncalakeside

10 0 21 May, 2019
Tetap semangat walau jalan hidup berliku-liku.
.
.
.
.
#photograph #photo #photography #photoshoot #photooftheday #modeling #model #adobelightroom #lightroom #cukulpangalengan

Tetap semangat walau jalan hidup berliku-liku.
.
.
.
.
#photograph #photo #photography #photoshoot #photooftheday #modeling #model #adobelightroom #lightroom #cukulpangalengan

69 6 21 May, 2019
Nunggu kamu yang selalu bikin kangen tiap pagi....eaaaaaa😘😘 @keola_pramudita_christabel #cukulpangalengan #djimavicpro #dronephotos #droneindonesia #bandung #indonesia #indonesiahebat🇮🇩

Nunggu kamu yang selalu bikin kangen tiap pagi....eaaaaaa😘😘 @keola_pramudita_christabel #cukulpangalengan #djimavicpro #dronephotos #droneindonesia #bandung #indonesia #indonesiahebat 🇮🇩

33 4 21 May, 2019
Hidup ituu kaya angrybird
Klau jatuhh Ada babi yg ketawa🤔🤔
#pangalengantiris 
#cukulpangalengan 
#pemandanganindah

Hidup ituu kaya angrybird
Klau jatuhh Ada babi yg ketawa🤔🤔
#pangalengantiris
#cukulpangalengan
#pemandanganindah

36 0 21 May, 2019
Blessed morning of Ramadan, subhanallah
Mentari pagi Ramadhan yg penuh berkah, subhanallah
Kebun teh #cukulpangalengan , Bandung selatan, Picture by @fadlyfebriansyah

Blessed morning of Ramadan, subhanallah
Mentari pagi Ramadhan yg penuh berkah, subhanallah
Kebun teh #cukulpangalengan , Bandung selatan, Picture by @fadlyfebriansyah

26 0 20 May, 2019
Langkah demi langkah ku tapaki..bukanlah hanya sekedar melangkah tetapi melangkah untuk menjadi sukses dan menjadi lebih baik lagi ...
#latepost #cukulpangalengan

Langkah demi langkah ku tapaki..bukanlah hanya sekedar melangkah tetapi melangkah untuk menjadi sukses dan menjadi lebih baik lagi ...
#latepost #cukulpangalengan

5 0 20 May, 2019

Advertisements

Kenapa move on itu susah? Karena dari SD sampai gede, kita selalu diajari mengingat, bukan melupakan
#copypaste .
.
#bandunghits #bandung #catsofinstagram #indonesia #instagood #moodbooster #mood #juaralah #sunrise #pointcukul #lightroompresets #cukulpangalengan #infopangalengan #pangalengan #cukul #bandungjuara

Kenapa move on itu susah? Karena dari SD sampai gede, kita selalu diajari mengingat, bukan melupakan
#copypaste .
.
#bandunghits #bandung #catsofinstagram #indonesia #instagood #moodbooster #mood #juaralah #sunrise #pointcukul #lightroompresets #cukulpangalengan #infopangalengan #pangalengan #cukul #bandungjuara

178 0 20 May, 2019
Libur sejenak.
.
.
.
.
#jjrcx9heron 
#cukulpangalengan

Libur sejenak.
.
.
.
.
#jjrcx9heron
#cukulpangalengan

110 0 19 May, 2019
Dawn at Cukul ...... #cukulpangalengan #sunrise_shotz #bestasiapic

Dawn at Cukul ...... #cukulpangalengan #sunrise_shotz #bestasiapic

78 21 19 May, 2019
Kuring di iket lain kuring dukun
Kuring di iket lain kuring buhun
Kuring seja ngamumule budaya sunda sa iketan sa bengketan sangkan runtut raut sauyunan dina kahirupan sarta kahuripan... Cag...!!!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#paramanusiapurba #Purba_adv #catatansiputra #budidaya #budayasunda #urangsunda #cukulpangalengan #pangalengan #bandungjuara #bandungbanget #bandung #jabarjuaralahirbathin #indonesiamaju #pesonakabbandung #PesonaIndonesia #PesonaMudik2019

Kuring di iket lain kuring dukun
Kuring di iket lain kuring buhun
Kuring seja ngamumule budaya sunda sa iketan sa bengketan sangkan runtut raut sauyunan dina kahirupan sarta kahuripan... Cag...!!!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#paramanusiapurba #Purba_adv #catatansiputra #budidaya #budayasunda #urangsunda #cukulpangalengan #pangalengan #bandungjuara #bandungbanget #bandung #jabarjuaralahirbathin #indonesiamaju #pesonakabbandung #PesonaIndonesia #PesonaMudik2019

155 15 19 May, 2019
Jadi seketika ingin bermain sendiri di bwah kebun teh hmm ngapain yaah kira kira ...
#bandungbanget #bandunghits #pangalenganbandung #cukulpangalengan #infobandungraya #pejalankaki #pejalansantai #idpendaki #pesonaindonesia #artphotography

Jadi seketika ingin bermain sendiri di bwah kebun teh hmm ngapain yaah kira kira ...
#bandungbanget #bandunghits #pangalenganbandung #cukulpangalengan #infobandungraya #pejalankaki #pejalansantai #idpendaki #pesonaindonesia #artphotography

14 0 19 May, 2019
Lihat keboooonnnku, banyak dengan ulet 🍃🌱
.
.
.#pangalengan #kebunteh #wisatabandung #wisataalam #cukulpangalengan #danau  #nyantai #ramadhan #sejuk #instagood

Lihat keboooonnnku, banyak dengan ulet 🍃🌱
.
.
. #pangalengan #kebunteh #wisatabandung #wisataalam #cukulpangalengan #danau #nyantai #ramadhan #sejuk #instagood

168 0 19 May, 2019
Bersyukur itu wajib.Apalagi kita tinggal di Indonesia yang dikaruniai anugerah pusaka alam yang berlimpah.Jangan kufur nikmat dengan merusak alam dan isinya.

Bersyukur itu wajib.Apalagi kita tinggal di Indonesia yang dikaruniai anugerah pusaka alam yang berlimpah.Jangan kufur nikmat dengan merusak alam dan isinya.

169 8 18 May, 2019

Advertisements

Setiap ke Pangalengan ataupun perjalanan menuju Santolo, garut.
Mesjid ini gak pernah gak disinggahi.
Alhamdulillah sebelum kami melintasi jalur cukul-cisewu kami melakukan ibadah shalat dahulu di mesjid ini.

#pangalengan #situcileunca #santolo #cisewu #cukulpangalengan

Setiap ke Pangalengan ataupun perjalanan menuju Santolo, garut.
Mesjid ini gak pernah gak disinggahi.
Alhamdulillah sebelum kami melintasi jalur cukul-cisewu kami melakukan ibadah shalat dahulu di mesjid ini.

#pangalengan #situcileunca #santolo #cisewu #cukulpangalengan

13 0 18 May, 2019
The C o e k o e l 
Gear & Settings: • Camera: Sony ILCE 9 • Lens: Sony 16-35 mm at35MM • Aperture: f/11 • ISO: 64• Mode: Manual • Exposure Time: 5 Sec • Filter: 
Edited with Photoshop 
#gf_longexpo #geonusantara #photomorphosis #cukulpangalengan  #cukul #igersturkey #instanusantara #jaw_dropping_shots #awesome_earthpix #globalcapture # sonyindonesia #master_shots #naturegeography #worldbestshot #beautifuldestination #special_shotz #igbest_shotz #amazing_longexpo #ig_myshot #travelphotography #places_wow #bursakameraprof #ptk_sky #shootlikeaprof #awesomeearth #exploringtheglobe #ig_udog  #jawabarat

The C o e k o e l
Gear & Settings: • Camera: Sony ILCE 9 • Lens: Sony 16-35 mm at35MM • Aperture: f/11 • ISO: 64• Mode: Manual • Exposure Time: 5 Sec • Filter:
Edited with Photoshop
#gf_longexpo #geonusantara #photomorphosis #cukulpangalengan #cukul #igersturkey #instanusantara #jaw_dropping_shots #awesome_earthpix #globalcapture # sonyindonesia #master_shots #naturegeography #worldbestshot #beautifuldestination #special_shotz #igbest_shotz #amazing_longexpo #ig_myshot #travelphotography #places_wow #bursakameraprof #ptk_sky #shootlikeaprof #awesomeearth #exploringtheglobe #ig_udog #jawabarat

385 41 18 May, 2019
Kalo libur d Bandung itu enaknya maen ke tempat2 yang sejuk & ijo2 kayak gini,, btw udah lama juga w gk otw2an lagi.. 😧😧
.
.
.
.
.
.
.
.
#bandung
#pangalengan
#explorebandung
#explorepangalengngan
#zonafotografi 
#folkindonesia
#exploreindonesia
#cukulpangalengan

Kalo libur d Bandung itu enaknya maen ke tempat2 yang sejuk & ijo2 kayak gini,, btw udah lama juga w gk otw2an lagi.. 😧😧
.
.
.
.
.
.
.
.
#bandung
#pangalengan
#explorebandung
#explorepangalengngan
#zonafotografi
#folkindonesia
#exploreindonesia
#cukulpangalengan

236 0 18 May, 2019
Di didik di gunung sangkan teu adigung  di atik di leuweng sangkan teu ngalaweng

#cukulsunrisepoint 
#cukulpangalengan

Di didik di gunung sangkan teu adigung di atik di leuweng sangkan teu ngalaweng

#cukulsunrisepoint
#cukulpangalengan

43 0 18 May, 2019
#Repost @aadilahna
• • • • • •
Orang asing mengira aku pendiam, temanku mengira aku asyik; Sahabatku mengetahui bahwa aku sangat gila.
.
📌Loc:Cukul Pangalengan, Bandung-Jawabarat
.
 #exploreindonesia #folkindonesia #explorebandung #instagood #nature #photo #indotravellers #indonesia #ayodolan #photooftheday #wonderfulindonesia #parapejalan #instadaily #travellerhijab #hijabtravellers #cukulpangalengan #bandunghits #bandungjuara

#Repost @aadilahna
• • • • • •
Orang asing mengira aku pendiam, temanku mengira aku asyik; Sahabatku mengetahui bahwa aku sangat gila.
.
📌Loc:Cukul Pangalengan, Bandung-Jawabarat
.
#exploreindonesia #folkindonesia #explorebandung #instagood #nature #photo #indotravellers #indonesia #ayodolan #photooftheday #wonderfulindonesia #parapejalan #instadaily #travellerhijab #hijabtravellers #cukulpangalengan #bandunghits #bandungjuara

16 2 17 May, 2019
Tiada sesuatupun di dunia ini yang kekal maka, ukirlah cerita yg indah untuk di kenang,karena Dunia itu sendiri adalah sebuah cerita 
#cukulpangalengan 
#santrikeren
#yatarimwaahlaha
#santriindonesia 
#santrimilenial
#santrikeren😎

Tiada sesuatupun di dunia ini yang kekal maka, ukirlah cerita yg indah untuk di kenang,karena Dunia itu sendiri adalah sebuah cerita
#cukulpangalengan
#santrikeren
#yatarimwaahlaha
#santriindonesia
#santrimilenial
#santrikeren 😎

61 0 17 May, 2019
Belajar bersyukur, terlalu banyak keinginan hanya akan menyiksa diri

#cukulpangalengan

Belajar bersyukur, terlalu banyak keinginan hanya akan menyiksa diri

#cukulpangalengan

11 0 17 May, 2019
.
.
Menikmati keindahan alam di pagi hari, sunrise di cukul pangalengan ini memang sangat indah 😍
Kalian pernah ke tempat ini ?
.
📷 : @windazzcll_
📍 : Cukul, Pangalengan
.
Ayo follow & tag foto kalian di @jarambahkotabandung untuk kami repost
.
Media Patner : 
@jarambahbogor
@jarambahsukabumi
@jarambah.garut
@jarambah.majalengka 
@jarambahtasikmalaya 
@jarambahcirebon
@jarambahpangandaran
@putihabuabuofficial
@akucintalokal
.
#jarambahsukabumi #jarambahkotabandung #jarambahmajalengka #jarambahgarut #jarambahtasikmalaya #jarambahpangandaran #jarambahcirebon #jarambahbogor #sunrisepointcukul #cukul #cukulpangalengan #wisatakabbandung #wisataalambandung

.
.
Menikmati keindahan alam di pagi hari, sunrise di cukul pangalengan ini memang sangat indah 😍
Kalian pernah ke tempat ini ?
.
📷 : @windazzcll_
📍 : Cukul, Pangalengan
.
Ayo follow & tag foto kalian di @jarambahkotabandung untuk kami repost
.
Media Patner :
@jarambahbogor
@jarambahsukabumi
@jarambah.garut
@jarambah.majalengka
@jarambahtasikmalaya
@jarambahcirebon
@jarambahpangandaran
@putihabuabuofficial
@akucintalokal
.
#jarambahsukabumi #jarambahkotabandung #jarambahmajalengka #jarambahgarut #jarambahtasikmalaya #jarambahpangandaran #jarambahcirebon #jarambahbogor #sunrisepointcukul #cukul #cukulpangalengan #wisatakabbandung #wisataalambandung

148 1 17 May, 2019

Top #cukulpangalengan posts

Advertisements

Advertisements

#bandunginframe photo by @boysismanto44 at Cukul , Pangalengan

#bandunginframe photo by @boysismanto44 at Cukul , Pangalengan

1,439 17 30 April, 2019
Touch my queen and i shall ensure that it's the last thing you do.

_________________________________
📷: @wreckshoot 
_________________________________
#sunmori #bikersofinstagram #bikerzoneid #cukulpangalengan #couplebikers #fz16 #yamahafz16 #yamahabyson #indosunmori #r15v3 #aerox #helmet #helmetdesign #helmetlovers #yamahar3 #couple #sportbikeindonesia #under250indo

Touch my queen and i shall ensure that it's the last thing you do.

_________________________________
📷: @wreckshoot
_________________________________
#sunmori #bikersofinstagram #bikerzoneid #cukulpangalengan #couplebikers #fz16 #yamahafz16 #yamahabyson #indosunmori #r15v3 #aerox #helmet #helmetdesign #helmetlovers #yamahar3 #couple #sportbikeindonesia #under250indo

457 19 2 April, 2019
Five Brothers. ✔
________________________________
.
☞ 📷 Photoghrapher : @ini_umam 🤟🏻
.
_________________________________
Follow :
⚫⚪ @bnwhole

Five Brothers. ✔
________________________________
.
☞ 📷 Photoghrapher : @ini_umam 🤟🏻
.
_________________________________
Follow :
⚫⚪ @bnwhole

656 15 28 March, 2019

Advertisements

Ada yg tau kenapa si dia melalukan ini semua? 
Harus digimanain nih yg kek gini? .
from @raihan_radya - 
Ada ada aja kelakuan orang di negara +62 ini
Jangan lupa subs juga di chanel "Radyatama motovlog"
.
For repost TAG cscmotospeed or HASTAG #cscmotospeed

Make sure your Instagram account is not in private! and HD 👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
Visit marchendise official
@cscmotospeed.merch

add line official kami, id : @tho9058k (pakai@)
.
#helmetloversindonesia #helmetlovers #helmetloversbandung #helmetforce #helmetindonesia#k45g #bikeindonesia #ourspecialmoments #sportbike #bike#recehid #motovlogindonesia #vidgram #youtuberindonesia #youtubersindonesia #sunmoripangalengan #cukulpangalengan #viral #modifikapost

Ada yg tau kenapa si dia melalukan ini semua?
Harus digimanain nih yg kek gini? .
from @raihan_radya -
Ada ada aja kelakuan orang di negara +62 ini
Jangan lupa subs juga di chanel "Radyatama motovlog"
.
For repost TAG cscmotospeed or HASTAG #cscmotospeed

Make sure your Instagram account is not in private! and HD 👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
Visit marchendise official
@cscmotospeed.merch

add line official kami, id : @tho9058k ([email protected])
.
#helmetloversindonesia #helmetlovers #helmetloversbandung #helmetforce #helmetindonesia #k45g #bikeindonesia #ourspecialmoments #sportbike #bike #recehid #motovlogindonesia #vidgram #youtuberindonesia #youtubersindonesia #sunmoripangalengan #cukulpangalengan #viral #modifikapost

2,728 53 31 March, 2019