#cukul Instagram Photos & Videos

cukul - 9.3k posts

Advertisements

Advertisements

Kenapa move on itu susah? Karena dari SD sampai gede, kita selalu diajari mengingat, bukan melupakan
#copypaste .
.
#bandunghits #bandung #catsofinstagram #indonesia #instagood #moodbooster #mood #juaralah #sunrise #pointcukul #lightroompresets #cukulpangalengan #infopangalengan #pangalengan #cukul #bandungjuara

Kenapa move on itu susah? Karena dari SD sampai gede, kita selalu diajari mengingat, bukan melupakan
#copypaste .
.
#bandunghits #bandung #catsofinstagram #indonesia #instagood #moodbooster #mood #juaralah #sunrise #pointcukul #lightroompresets #cukulpangalengan #infopangalengan #pangalengan #cukul #bandungjuara

136 0 11 hours ago
Sejuta kabut turun perlahan
Merayapi jemari jalanan
Meratap melolong lalu menjauh
Menggoreskan kesan ngeri di hati
(Iwan Abdulrahman) 
#kabutsenja #kabutsenjatrip #pangalengan #cukul

Sejuta kabut turun perlahan
Merayapi jemari jalanan
Meratap melolong lalu menjauh
Menggoreskan kesan ngeri di hati
(Iwan Abdulrahman)
#kabutsenja #kabutsenjatrip #pangalengan #cukul

45 1 19 hours ago

Advertisements

ROUTE OF JOURNEY
Every moment of our lives that is the power of  Hope. The belief that something better is always posible. If you're willing to work for it and fight for it.
It is fundamental in the power of hope that has allowed a journey...
-
-
-
Thema: Outdoor Photograpy
Keep well And Happy Pepotoan kk @dy_photo07 
@jepret.indah 
#jepretindah 
#ji_motooutdoor -
-
-
-
-
#jaw_droping_shots #ig_select #ignature #naturephotography #kfbpj #loves_landscape #beautifulindonesia #raw_community_member #raw_indonesia #gffgraffity #hayomoto #loves_landscapes #ksf_landscape #bestpicture #bestphoto #cukul #nature #pesonaindonesia #travelingphotography #earthescope #greatshotz #indonesiantravele #indonesiageographic

ROUTE OF JOURNEY
Every moment of our lives that is the power of Hope. The belief that something better is always posible. If you're willing to work for it and fight for it.
It is fundamental in the power of hope that has allowed a journey...
-
-
-
Thema: Outdoor Photograpy
Keep well And Happy Pepotoan kk @dy_photo07
@jepret.indah
#jepretindah
#ji_motooutdoor -
-
-
-
-
#jaw_droping_shots #ig_select #ignature #naturephotography #kfbpj #loves_landscape #beautifulindonesia #raw_community_member #raw_indonesia #gffgraffity #hayomoto #loves_landscapes #ksf_landscape #bestpicture #bestphoto #cukul #nature #pesonaindonesia #travelingphotography #earthescope #greatshotz #indonesiantravele #indonesiageographic

301 18 19 May, 2019
Credit to @radenrauf

Gaes, cerita serem yuk di sini, tulis di kolom komentar ya.

Gua mulai deh:
"Gua pernah punya pacar, rumahnya sepi banget, depannya ada pohon beringin gede banget, entah kenapa dia selalu minta diapelin tiap malem Jumat, sampe akhirnya waktu itu gua maksa buat ngapelin malem minggu kan, ternyata pas malem minggu ada ibunya di rumah, gua diusir, dan setelah itu kami harus putus karena tak direstui"

Serem banget kan cerita gua :( *foto diambil di Cukul, Pangalengan, pake kamera kesayangan Fujifilm X-T100 @fujifilm_id 
Lensa Fujinon XF100-400mm
ISO 200
f/9
Ss 1/120"
#fujifilm_id #GoFujifilm #XT100 #XT100_id #xf100400mm #Cukul
#fitograferhitsindonesia #fotograferindonesia

Credit to @radenrauf

Gaes, cerita serem yuk di sini, tulis di kolom komentar ya.

Gua mulai deh:
"Gua pernah punya pacar, rumahnya sepi banget, depannya ada pohon beringin gede banget, entah kenapa dia selalu minta diapelin tiap malem Jumat, sampe akhirnya waktu itu gua maksa buat ngapelin malem minggu kan, ternyata pas malem minggu ada ibunya di rumah, gua diusir, dan setelah itu kami harus putus karena tak direstui"

Serem banget kan cerita gua :( *foto diambil di Cukul, Pangalengan, pake kamera kesayangan Fujifilm X-T100 @fujifilm_id
Lensa Fujinon XF100-400mm
ISO 200
f/9
Ss 1/120"
#fujifilm_id #GoFujifilm #XT100 #XT100_id #xf100400mm #Cukul
#fitograferhitsindonesia #fotograferindonesia

3 0 19 May, 2019
The real life... Tepat nya di titik perbatasan kabupaten Garut - Bandung 
#blossom #summer #onmyway #discovery  #ourself #doityourself  #today #storyofmylife  #photograph  #landscapephotography #cukul #indonesia

The real life... Tepat nya di titik perbatasan kabupaten Garut - Bandung
#blossom #summer #onmyway #discovery #ourself #doityourself #today #storyofmylife #photograph #landscapephotography #cukul #indonesia

22 0 19 May, 2019
Gaes, cerita serem yuk di sini, tulis di kolom komentar ya.

Gua mulai deh:
"Gua pernah punya pacar, rumahnya sepi banget, depannya ada pohon beringin gede banget, entah kenapa dia selalu minta diapelin tiap malem Jumat, sampe akhirnya waktu itu gua maksa buat ngapelin malem minggu kan, ternyata pas malem minggu ada ibunya di rumah, gua diusir, dan setelah itu kami harus putus karena tak direstui"

Serem banget kan cerita gua :( *foto diambil di Cukul, Pangalengan, pake kamera kesayangan Fujifilm X-T100 @fujifilm_id 
Lensa Fujinon XF100-400mm
ISO 200
f/9
Ss 1/120"
#fujifilm_id #GoFujifilm #XT100 #XT100_id #xf100400mm #Cukul

Gaes, cerita serem yuk di sini, tulis di kolom komentar ya.

Gua mulai deh:
"Gua pernah punya pacar, rumahnya sepi banget, depannya ada pohon beringin gede banget, entah kenapa dia selalu minta diapelin tiap malem Jumat, sampe akhirnya waktu itu gua maksa buat ngapelin malem minggu kan, ternyata pas malem minggu ada ibunya di rumah, gua diusir, dan setelah itu kami harus putus karena tak direstui"

Serem banget kan cerita gua :( *foto diambil di Cukul, Pangalengan, pake kamera kesayangan Fujifilm X-T100 @fujifilm_id
Lensa Fujinon XF100-400mm
ISO 200
f/9
Ss 1/120"
#fujifilm_id #GoFujifilm #XT100 #XT100_id #xf100400mm #Cukul

32,772 274 19 May, 2019
Selamat sore para kingers senusantara
#rxkingmodifikasi 
#kicbbandung
#cukul
#gaspoll

Selamat sore para kingers senusantara
#rxkingmodifikasi
#kicbbandung
#cukul
#gaspoll

19 0 19 May, 2019
Reposted from @fyans21 -  Beruang sirkus naik sepeda 🚴
°
°
°
°
#cukul#pangalengan#sunmoricukul#vegar2005#vegar  #vegatorindonesia - #regrann

Reposted from @fyans21 - Beruang sirkus naik sepeda 🚴
°
°
°
°
#cukul #pangalengan #sunmoricukul #vegar2005 #vegar #vegatorindonesia - #regrann

465 1 19 May, 2019

Advertisements

The C o e k o e l 
Gear & Settings: • Camera: Sony ILCE 9 • Lens: Sony 16-35 mm at35MM • Aperture: f/11 • ISO: 64• Mode: Manual • Exposure Time: 5 Sec • Filter: 
Edited with Photoshop 
#gf_longexpo #geonusantara #photomorphosis #cukulpangalengan  #cukul #igersturkey #instanusantara #jaw_dropping_shots #awesome_earthpix #globalcapture # sonyindonesia #master_shots #naturegeography #worldbestshot #beautifuldestination #special_shotz #igbest_shotz #amazing_longexpo #ig_myshot #travelphotography #places_wow #bursakameraprof #ptk_sky #shootlikeaprof #awesomeearth #exploringtheglobe #ig_udog  #jawabarat

The C o e k o e l
Gear & Settings: • Camera: Sony ILCE 9 • Lens: Sony 16-35 mm at35MM • Aperture: f/11 • ISO: 64• Mode: Manual • Exposure Time: 5 Sec • Filter:
Edited with Photoshop
#gf_longexpo #geonusantara #photomorphosis #cukulpangalengan #cukul #igersturkey #instanusantara #jaw_dropping_shots #awesome_earthpix #globalcapture # sonyindonesia #master_shots #naturegeography #worldbestshot #beautifuldestination #special_shotz #igbest_shotz #amazing_longexpo #ig_myshot #travelphotography #places_wow #bursakameraprof #ptk_sky #shootlikeaprof #awesomeearth #exploringtheglobe #ig_udog #jawabarat

374 41 18 May, 2019
Untung atau musibah?
Kita blm tau kita beruntung atau kena musibah, selama kita masih hidup. Seorang pemuda jatoh dr motor sampe kakinya patah, dia mengumpat atas musibah itu, krn selain kakinya patah, dia jg jadi batal terbang ke Korea untuk nonton konser Blackpink 🤭
.
Seminggu kemudian ternyata pesawat yg harusnya dia naikin jatoh dan gak ada penumpang yg selamat. Nahh pemuda ini langsung berucap : Untung gw jatoh dr motor.
.
Tuh kan.. yg tadinya dianggap musibah, ternyata jadi untung. Ya untung krn kaki patah lbh baik dr pada mati 😀.
.
Tp ssttt jgn seneng dulu..krn itu jg blm tentu bnr2 beruntung.....hidup itu misteri Ilahi, tdk ada yg tau apa yg akan terjadi kedepan. Biar bahagia, mending kita selalu bersyukur atas apa yg kita punya saat ini, ttp berusaha untuk menjadi lbh baik dr waktu ke waktu. Lbh soleh, lebih kaya, lebih ganteng, cantik dan lbh berguna bagi masyarakat.
.
Aamin YRA. Sekian kuliah ashar dari saya 🙏😀
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cukul #pangalengan #sunrise #nikonindonesia #mancrushmonday #longweekend #kabut  #nikonindonesia  #explorebandung #keluarbentar #kerengan  #instanusantara  #natgeotravelphoto #indonesiajuara #lingkarindonesia #ayodolan #instasunda #exploreindonesia  #bandung #bandungjuara #bandungbanget @infobdgcom #indotravellers @indtravel #indonesia_photograph @thisisindonesia #thisisindonesia #nikonasia  #_southeastasia #livefolkindonesia #yourshotphotographer #igshotz

Untung atau musibah?
Kita blm tau kita beruntung atau kena musibah, selama kita masih hidup. Seorang pemuda jatoh dr motor sampe kakinya patah, dia mengumpat atas musibah itu, krn selain kakinya patah, dia jg jadi batal terbang ke Korea untuk nonton konser Blackpink 🤭
.
Seminggu kemudian ternyata pesawat yg harusnya dia naikin jatoh dan gak ada penumpang yg selamat. Nahh pemuda ini langsung berucap : Untung gw jatoh dr motor.
.
Tuh kan.. yg tadinya dianggap musibah, ternyata jadi untung. Ya untung krn kaki patah lbh baik dr pada mati 😀.
.
Tp ssttt jgn seneng dulu..krn itu jg blm tentu bnr2 beruntung.....hidup itu misteri Ilahi, tdk ada yg tau apa yg akan terjadi kedepan. Biar bahagia, mending kita selalu bersyukur atas apa yg kita punya saat ini, ttp berusaha untuk menjadi lbh baik dr waktu ke waktu. Lbh soleh, lebih kaya, lebih ganteng, cantik dan lbh berguna bagi masyarakat.
.
Aamin YRA. Sekian kuliah ashar dari saya 🙏😀
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cukul #pangalengan #sunrise #nikonindonesia #mancrushmonday #longweekend #kabut #nikonindonesia #explorebandung #keluarbentar #kerengan #instanusantara #natgeotravelphoto #indonesiajuara #lingkarindonesia #ayodolan #instasunda #exploreindonesia #bandung #bandungjuara #bandungbanget @infobdgcom #indotravellers @indtravel #indonesia_photograph @thisisindonesia #thisisindonesia #nikonasia #_southeastasia #livefolkindonesia #yourshotphotographer #igshotz

307 14 18 May, 2019
#WisataPangalengan 🐄
" Lantas untuk apa melangkah sejauh ini jika tak untuk siapa siapa, lantas untuk siapa berpikir sedalam ini jika bukan untuk apa apa, dengan gampang singgah lalu pergi tanpa berterima kasih ???? .
.
.
if : @riodraniestio_
.
Happy weekend gaes ".
-
📍 Location : #cukul #sunrisepointcukul
-
📷 vid from @muhamaddrifkyy 😊

Tag teman kamu untuk kamu ajak kesini 😉 
Dan mari bersama jaga lokasi tersebut tetap aman, nyaman, bersih dan tetap lestari 🌳🌴🌲🍃
• • • • •
-
#pangalengan
#infopangalengan
#explorepangalengan
#pesonaindonesia
#wonderfulindonesia
#wisatakabupatenbandung
#wisatapangalenganproject
#infokabupatenbandung
-
• • • • •
Lets Adventure in Pangalengan
@alldayrafting
@wisatapangalenganproject
add LINE Wisata Pangalengan @dtw0667d pakai @ ya 😘

Hatur Nuhun, Keep Supporting WISATA PANGALENGAN 🙏 
_________
#wisataindonesia #exploreindonesia #bandung #wisata #bandungselatan #kabbandung #kabupatenbandung #wisatajabar #explorebandung #indonesia #explorejabar #kemenpar #wisatabandung #jawabarat #liburan #jalanjalan #jalanjalanmen #pictoftheday #bestoftheday

#WisataPangalengan  🐄
" Lantas untuk apa melangkah sejauh ini jika tak untuk siapa siapa, lantas untuk siapa berpikir sedalam ini jika bukan untuk apa apa, dengan gampang singgah lalu pergi tanpa berterima kasih ???? .
.
.
if : @riodraniestio_
.
Happy weekend gaes ".
-
📍 Location :  #cukul #sunrisepointcukul
-
📷 vid from @muhamaddrifkyy 😊

Tag teman kamu untuk kamu ajak kesini 😉
Dan mari bersama jaga lokasi tersebut tetap aman, nyaman, bersih dan tetap lestari 🌳🌴🌲🍃
• • • • •
-
#pangalengan
#infopangalengan
#explorepangalengan
#pesonaindonesia
#wonderfulindonesia
#wisatakabupatenbandung
#wisatapangalenganproject
#infokabupatenbandung
-
• • • • •
Lets Adventure in Pangalengan
@alldayrafting
@wisatapangalenganproject
add LINE Wisata Pangalengan @dtw0667d  pakai @ ya 😘

Hatur Nuhun, Keep Supporting WISATA PANGALENGAN 🙏
_________
#wisataindonesia #exploreindonesia #bandung #wisata #bandungselatan #kabbandung #kabupatenbandung #wisatajabar #explorebandung #indonesia #explorejabar #kemenpar #wisatabandung #jawabarat #liburan #jalanjalan #jalanjalanmen #pictoftheday #bestoftheday

427 9 18 May, 2019
- The Beautiful Layers in Cukul Tea Plantation -
.
.
.
===========================
UBER @geonusantara 
#GEO011903495
#GEO0443UBER
Cukul Tea Plantation, Pangalengan - Indonesia
Family of #geonusantara #geojabodetabek ===========================
.
.
.
———————————————
📸 A7III + FE 70-200 GM
◼️ Haida GnD soft 1,2 ———————————————
.
.
.
#sonya7iii #sonyindonesia #sonyalpha_id #awesomebnw #bnwsouls #gottolove_bnw #bnwmood #bnw_captures #bnw_greatshots #bnw_maniac #bnw_zone #bnw_drama #generalshots_bnw #everything_bnw #hayomoto #bnw_masters #KFLabsurd #haida #haidafilter #cukul #fineart #fineartblackandwhite #blackandwhitephotography #blackandwhite

- The Beautiful Layers in Cukul Tea Plantation -
.
.
.
===========================
UBER @geonusantara
#GEO011903495
#GEO0443UBER
Cukul Tea Plantation, Pangalengan - Indonesia
Family of #geonusantara #geojabodetabek ===========================
.
.
.
———————————————
📸 A7III + FE 70-200 GM
◼️ Haida GnD soft 1,2 ———————————————
.
.
.
#sonya7iii #sonyindonesia #sonyalpha_id #awesomebnw #bnwsouls #gottolove_bnw #bnwmood #bnw_captures #bnw_greatshots #bnw_maniac #bnw_zone #bnw_drama #generalshots_bnw #everything_bnw #hayomoto #bnw_masters #KFLabsurd #haida #haidafilter #cukul #fineart #fineartblackandwhite #blackandwhitephotography #blackandwhite

217 39 17 May, 2019
Kasih foto pemandangan dulu biar seger 😍 btw ini di cukul pangalengan jam 6 Pagi. Paling enak berkendara di sini Pagi-pagi karena selain Jalan nya masih sepi pemandangan Serba alam udaranya jg sejuk. Mau lari Larian juga bisa tapi tetap hati-hati karena sekalinya mobil lewat kencengnya bukan main 🙈
.
.
.
#cukul #pangalengan #jawabarat #landscape #ayodolan #dolansebentar #keluarbentar #wildernessculture #folkscenary #lanjalanindonesia

Kasih foto pemandangan dulu biar seger 😍 btw ini di cukul pangalengan jam 6 Pagi. Paling enak berkendara di sini Pagi-pagi karena selain Jalan nya masih sepi pemandangan Serba alam udaranya jg sejuk. Mau lari Larian juga bisa tapi tetap hati-hati karena sekalinya mobil lewat kencengnya bukan main 🙈
.
.
.
#cukul #pangalengan #jawabarat #landscape #ayodolan #dolansebentar #keluarbentar #wildernessculture #folkscenary #lanjalanindonesia

66 1 17 May, 2019
Editan bilang ini haters

#mi6x #mi6xphotography #cukul #travel

Editan bilang ini haters

#mi6x #mi6xphotography #cukul #travel

12 0 17 May, 2019

Advertisements

.
.
Menikmati keindahan alam di pagi hari, sunrise di cukul pangalengan ini memang sangat indah 😍
Kalian pernah ke tempat ini ?
.
📷 : @windazzcll_
📍 : Cukul, Pangalengan
.
Ayo follow & tag foto kalian di @jarambahkotabandung untuk kami repost
.
Media Patner : 
@jarambahbogor
@jarambahsukabumi
@jarambah.garut
@jarambah.majalengka 
@jarambahtasikmalaya 
@jarambahcirebon
@jarambahpangandaran
@putihabuabuofficial
@akucintalokal
.
#jarambahsukabumi #jarambahkotabandung #jarambahmajalengka #jarambahgarut #jarambahtasikmalaya #jarambahpangandaran #jarambahcirebon #jarambahbogor #sunrisepointcukul #cukul #cukulpangalengan #wisatakabbandung #wisataalambandung

.
.
Menikmati keindahan alam di pagi hari, sunrise di cukul pangalengan ini memang sangat indah 😍
Kalian pernah ke tempat ini ?
.
📷 : @windazzcll_
📍 : Cukul, Pangalengan
.
Ayo follow & tag foto kalian di @jarambahkotabandung untuk kami repost
.
Media Patner :
@jarambahbogor
@jarambahsukabumi
@jarambah.garut
@jarambah.majalengka
@jarambahtasikmalaya
@jarambahcirebon
@jarambahpangandaran
@putihabuabuofficial
@akucintalokal
.
#jarambahsukabumi #jarambahkotabandung #jarambahmajalengka #jarambahgarut #jarambahtasikmalaya #jarambahpangandaran #jarambahcirebon #jarambahbogor #sunrisepointcukul #cukul #cukulpangalengan #wisatakabbandung #wisataalambandung

146 1 17 May, 2019
- Winterfell -
.
.
.
===========================
Family of @geonusantara @geojabodetabek #GEO011903495 
@hayomoto.id & @kflabsurd 📍Villa Jerman, Cukul Pangalengan
===========================
.
.
.
———————————————
📸 A7III + FE 16-35 ZA Vario-Tessar ◼️Haida IR 720 🔳Haida GnD Soft 1,2 + Haida CPL Pro
———————————————
.
.
.
#sonya7iii #sonyindonesia #sonyalpha_id #awesomebnw #bnwsouls #gottolove_bnw #bnwmood #bnw_captures #bnw_greatshots #bnw_maniac #bnw_zone #bnw_drama #generalshots_bnw #everything_bnw #hayomoto #bnw_masters #longexposure_shots #longexpoelite #KFLabsurd #haida #cukul #villajerman #cukulpangalengan

- Winterfell -
.
.
.
===========================
Family of @geonusantara @geojabodetabek #GEO011903495
@hayomoto.id & @kflabsurd 📍Villa Jerman, Cukul Pangalengan
===========================
.
.
.
———————————————
📸 A7III + FE 16-35 ZA Vario-Tessar ◼️Haida IR 720 🔳Haida GnD Soft 1,2 + Haida CPL Pro
———————————————
.
.
.
#sonya7iii #sonyindonesia #sonyalpha_id #awesomebnw #bnwsouls #gottolove_bnw #bnwmood #bnw_captures #bnw_greatshots #bnw_maniac #bnw_zone #bnw_drama #generalshots_bnw #everything_bnw #hayomoto #bnw_masters #longexposure_shots #longexpoelite #KFLabsurd #haida #cukul #villajerman #cukulpangalengan

101 27 16 May, 2019
Yakin gamau ke alam? Atau mau bareng?
.
.
.
. 📍Kampung Singkur
#cukul #wisatabandung #kabbandung #eksplorebandung #travellerbandung #pemula  #folkindonesia #kampungsingkur #kampungsingkurrahong

Yakin gamau ke alam? Atau mau bareng?
.
.
.
. 📍Kampung Singkur
#cukul #wisatabandung #kabbandung #eksplorebandung #travellerbandung #pemula #folkindonesia #kampungsingkur #kampungsingkurrahong

68 4 16 May, 2019
Rada produktif karena masuk kerja jam 10. Hayu piknik lagiii @fifinurfitria ⛰️🐅
#piknik #touring #hondatiger #tiger2000 #vespa #bahagia #jalanjalan #cukul #kebunteh

Rada produktif karena masuk kerja jam 10. Hayu piknik lagiii @fifinurfitria ⛰️🐅
#piknik #touring #hondatiger #tiger2000 #vespa #bahagia #jalanjalan #cukul #kebunteh

93 22 16 May, 2019
Montong nungkulan teuing dunya, montong nanggahan teuing akherat, montong hayoh neleu ka hareup, nepi poho neleu katukang, hirup pinuh cobaan, dangdut pinuh saweran, randa tangtu ampihan
.
.
.
.
#lfl #lfl💛 #lfl💛 #nationalgeographic #nature #jelajahbandung #jelajahkabupatenbandung #cukul #cukulpangalengan #eksplorebandung #explorebandungselatan #bandungselatan #bandunghits #sunrisepointcukul #sunrisepoint

Montong nungkulan teuing dunya, montong nanggahan teuing akherat, montong hayoh neleu ka hareup, nepi poho neleu katukang, hirup pinuh cobaan, dangdut pinuh saweran, randa tangtu ampihan
.
.
.
.
#lfl #lfl 💛 #lfl 💛 #nationalgeographic #nature #jelajahbandung #jelajahkabupatenbandung #cukul #cukulpangalengan #eksplorebandung #explorebandungselatan #bandungselatan #bandunghits #sunrisepointcukul #sunrisepoint

79 12 15 May, 2019
Bandung butuh sirkuit😌🙏🏁 #knra36 
#srondengbalap 
#cukul 
#cukulpangalengan

Bandung butuh sirkuit😌🙏🏁 #knra36
#srondengbalap
#cukul
#cukulpangalengan

30 0 15 May, 2019
Donna, Cavalcando, Vespa.
.
A simple montage. .
In frame : @yulia7573 @upil16 @itumgaling .
.
Hi, i'm available to hire 😊 just send me a direct message.
Repost from @rkmggr
Video from @rkmggr 📹
.
.
#videografer #videograferbdg #fotografi#fotograferbdg #fotobdg #infobdg #jasafoto#jasafotobdg #jasafotomurah #jasavideo
#bandung #pangalengan #cukul #vesparider#vespabandung #komunitasvespa#komunitasvespabdg #vespagram #vespanesia
#vespaindo #skuter #traveling #videotraveling#travelvideo #rkmggr

Donna, Cavalcando, Vespa.
.
A simple montage. .
In frame : @yulia7573  @upil16  @itumgaling  .
.
Hi, i'm available to hire 😊 just send me a direct message.
Repost from @rkmggr
Video from @rkmggr  📹
.
.
#videografer   #videograferbdg   #fotografi #fotograferbdg   #fotobdg   #infobdg   #jasafoto #jasafotobdg   #jasafotomurah   #jasavideo
#bandung   #pangalengan   #cukul   #vesparider #vespabandung   #komunitasvespa #komunitasvespabdg   #vespagram   #vespanesia
#vespaindo   #skuter   #traveling   #videotraveling #travelvideo   #rkmggr

12 1 15 May, 2019
#WisataPangalengan 🐄
" There’s never the same sunrise. Because no one can ensure how we feel and with whom we witness ".
-
📍 Location : #cukul #puncakgiri
-
📷 pict from @al.rasyd 😊

Tag teman kamu untuk kamu ajak kesini 😉 
Dan mari bersama jaga lokasi tersebut tetap aman, nyaman, bersih dan tetap lestari 🌳🌴🌲🍃
• • • • •
-
#pangalengan
#infopangalengan
#explorepangalengan
#pesonaindonesia
#wonderfulindonesia
#wisatakabupatenbandung
#wisatapangalenganproject
#infokabupatenbandung
-
• • • • •
Lets Adventure in Pangalengan
@alldayrafting
@wisatapangalenganproject
add LINE Wisata Pangalengan @dtw0667d pakai @ ya 😘

Hatur Nuhun, Keep Supporting WISATA PANGALENGAN 🙏 
_________
#wisataindonesia #exploreindonesia #bandung #wisata #bandungselatan #kabbandung #kabupatenbandung #wisatajabar #explorebandung #indonesia #explorejabar #kemenpar #wisatabandung #jawabarat #liburan #jalanjalan #jalanjalanmen #pictoftheday #bestoftheday

#WisataPangalengan  🐄
" There’s never the same sunrise. Because no one can ensure how we feel and with whom we witness ".
-
📍 Location :  #cukul #puncakgiri
-
📷 pict from @al.rasyd 😊

Tag teman kamu untuk kamu ajak kesini 😉
Dan mari bersama jaga lokasi tersebut tetap aman, nyaman, bersih dan tetap lestari 🌳🌴🌲🍃
• • • • •
-
#pangalengan
#infopangalengan
#explorepangalengan
#pesonaindonesia
#wonderfulindonesia
#wisatakabupatenbandung
#wisatapangalenganproject
#infokabupatenbandung
-
• • • • •
Lets Adventure in Pangalengan
@alldayrafting
@wisatapangalenganproject
add LINE Wisata Pangalengan @dtw0667d  pakai @ ya 😘

Hatur Nuhun, Keep Supporting WISATA PANGALENGAN 🙏
_________
#wisataindonesia #exploreindonesia #bandung #wisata #bandungselatan #kabbandung #kabupatenbandung #wisatajabar #explorebandung #indonesia #explorejabar #kemenpar #wisatabandung #jawabarat #liburan #jalanjalan #jalanjalanmen #pictoftheday #bestoftheday

305 1 14 May, 2019
==========================================
KFL Absurd Photo of the day ========================================== Selamat kepada : @thaufikagustian

Jangan lupa untuk mengunjungi galeri Kang Poto kita, untuk melihat karya - karya amazingnya!
==========================================
Don't forget 
Follow : @kflabsurd
Hastag : #KFLabsurd
==========================================
" Morning Glory "
_________________________________
Hunting Munggahan with FGI Plus

_________________________________
#fujiguysid #3xplorefgi #fujifilm_id #fujifilm_xseries #hnyindonesia #landscaperid #longexpohunter #landscapephotography #pesonaindonesia #loves_united_indonesia #jaw_dropping_shots #cukul #pangalengan #explorejawabarat #splendid_earth #ig_shotz_asia#geonusantara #instanusantara #longexpoelite #nightphotography #xt20_id #ic_longexpo #jelajah_negri #indophoto_landscape #sunrise #samyang12mm #jakartaphotoclub #longexpo_addiction #hny_indonesia #kflabsurd

==========================================
KFL Absurd Photo of the day ========================================== Selamat kepada : @thaufikagustian

Jangan lupa untuk mengunjungi galeri Kang Poto kita, untuk melihat karya - karya amazingnya!
==========================================
Don't forget
Follow : @kflabsurd
Hastag : #KFLabsurd
==========================================
" Morning Glory "
_________________________________
Hunting Munggahan with FGI Plus

_________________________________
#fujiguysid #3xplorefgi #fujifilm_id #fujifilm_xseries #hnyindonesia #landscaperid #longexpohunter #landscapephotography #pesonaindonesia #loves_united_indonesia #jaw_dropping_shots #cukul #pangalengan #explorejawabarat #splendid_earth #ig_shotz_asia #geonusantara #instanusantara #longexpoelite #nightphotography #xt20_id #ic_longexpo #jelajah_negri #indophoto_landscape #sunrise #samyang12mm #jakartaphotoclub #longexpo_addiction #hny_indonesia #kflabsurd

42 6 13 May, 2019
Setiap orang punya cara sendiri untuk  beristirahat sejenak dalam dunia kehidupan, menurutku pergi ke alam adalah tempat yang baik☝️ #alam #cukul #pangalengan #situcisanti

Setiap orang punya cara sendiri untuk beristirahat sejenak dalam dunia kehidupan, menurutku pergi ke alam adalah tempat yang baik☝️ #alam #cukul #pangalengan #situcisanti

217 8 13 May, 2019

Top #cukul posts

beautiful morning in cukul..
cukul is a tea plantation in west java that supply most of tea drink in indonesia..
isn’t it beautiful ?
this capture is taken by my friend :
@blacktoner_5150
please follow him for more stunning pictures..
have a great day my friends..
–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––

beautiful morning in cukul..
cukul is a tea plantation in west java that supply most of tea drink in indonesia..
isn’t it beautiful ?
this capture is taken by my friend :
@blacktoner_5150
please follow him for more stunning pictures..
have a great day my friends..
–––––––––––––––––––––––––––––––––––––––––

4,568 263 3 December, 2018

Advertisements

Spot andalan 😁

Kapan kesini ??
.
📷Photo by: @warmanwardhani
👥InFrame : @mochamadsiddiq
🌏Loc: Sunrise Point Cukul, Pangalengan, Jawa Barat

@infopendaki_id #infopendaki

Spot andalan 😁

Kapan kesini ??
.
📷Photo by: @warmanwardhani
👥InFrame : @mochamadsiddiq
🌏Loc: Sunrise Point Cukul, Pangalengan, Jawa Barat

@infopendaki_id #infopendaki

3,133 49 3 December, 2018
"Cukul, hanya akan jadi saksi bisu perjalanan kita✨" .
.

directed @idoooumarf
written & voice over @rifkieww 
audio composer @idoooumarf 
song oblivion remix ft lily porter

#ivgstory #indovidgram #explorepangalengan #cukulestate #cukul #puisi #sajak #visualpoem #moodvid #indomv #bandungbanget #krimipandaxx #seriusdikitkali #aestheticvideo_id

"Cukul, hanya akan jadi saksi bisu perjalanan kita✨" .
.

directed @idoooumarf
written & voice over @rifkieww
audio composer @idoooumarf
song oblivion remix ft lily porter

#ivgstory #indovidgram #explorepangalengan #cukulestate #cukul #puisi #sajak #visualpoem #moodvid #indomv #bandungbanget #krimipandaxx #seriusdikitkali #aestheticvideo_id

628 76 24 December, 2018

Advertisements

1 or 2? The gently undulating hills of Cukul tea plantation in Pengalengan, West Java, was a pleasant sight to see🍃 Thanks to @kartu_halo @bmw_indonesia and @sheratonbandung who brought me here, getting to know this beautiful part of Indonesia😊
.
#BMWxhaloBandung
#lebihmaksimal
#sassychris1
#sassychris1bandung
.

1 or 2? The gently undulating hills of Cukul tea plantation in Pengalengan, West Java, was a pleasant sight to see🍃 Thanks to @kartu_halo @bmw_indonesia and @sheratonbandung who brought me here, getting to know this beautiful part of Indonesia😊
.
#BMWxhaloBandung
#lebihmaksimal
#sassychris1
#sassychris1bandung
.

4,115 282 30 January, 2019

Advertisements

“Mulailah dengan tujuan dalam pikiran.” – Stephen Covey | 📷 @aldybaihaqi

FOLLOW @VISITIDN
FOLLOW @VISITIDN
FOLLOW @VISITIDN

Jadi, kamu pengin liburan ke mana dan sama siapa?? Komen destinasi wisata favoritmu dan tag orang tercinta yang ingin kamu ajak!

“Mulailah dengan tujuan dalam pikiran.” – Stephen Covey | 📷 @aldybaihaqi

FOLLOW @VISITIDN
FOLLOW @VISITIDN
FOLLOW @VISITIDN

Jadi, kamu pengin liburan ke mana dan sama siapa?? Komen destinasi wisata favoritmu dan tag orang tercinta yang ingin kamu ajak!

592 13 16 April, 2019
™
K R E A S I  B E R S A M A

Selamat Kepada @Rianhndr
Diambil Dari | #Krebs081
#ICU_Indonesia
#ICU_Indonesia_Member

Tema | Bebas 
Keterangan | Nikon D5200

@ICU_Indonesia akan terus menjadi Wadah dimana setiap orang menjadi Teman dan Fotografi adalah penghubung ke perjalanan yang tak Terbayangkan.
Kami bangga menjadi bagian dari
@IG_Cameras_United
#IG_Cameras_United
______________
Bagian Dari ICU_Indonesia :
@ICU_Jakarta #ICU_Jakarta
@ICU_Jabar #ICU_Jabar
@ICU_Jatim #ICU_Jatim
@ICU_Jateng #ICU_Jateng

Akun Regional Resmi Di Bawah Naungan @ICU_Indonesia "Together We Create Our Moments"
______________
#Indonesia
#Cukul
#Landscape
#Jawabarat


K R E A S I B E R S A M A

Selamat Kepada @Rianhndr
Diambil Dari | #Krebs081
#ICU_Indonesia
#ICU_Indonesia_Member

Tema | Bebas
Keterangan | Nikon D5200

@ICU_Indonesia akan terus menjadi Wadah dimana setiap orang menjadi Teman dan Fotografi adalah penghubung ke perjalanan yang tak Terbayangkan.
Kami bangga menjadi bagian dari
@IG_Cameras_United
#IG_Cameras_United
______________
Bagian Dari ICU_Indonesia :
@ICU_Jakarta #ICU_Jakarta
@ICU_Jabar #ICU_Jabar
@ICU_Jatim #ICU_Jatim
@ICU_Jateng #ICU_Jateng

Akun Regional Resmi Di Bawah Naungan @ICU_Indonesia "Together We Create Our Moments"
______________
#Indonesia
#Cukul
#Landscape
#Jawabarat

575 23 12 November, 2018