#bogorhijau Instagram Photos & Videos

bogorhijau - 2.7k posts

Advertisements

Advertisements

Kenapa yang brengsek itu pinter banget bikin nyaman ya.. .
.
.

#pemilu2019 
#bawaslu
#bukber2019 
#bogorhijau
#explorebogor 
#bogorkuliner 
#bogorhits📷

Kenapa yang brengsek itu pinter banget bikin nyaman ya.. .
.
.

#pemilu2019
#bawaslu
#bukber2019
#bogorhijau
#explorebogor
#bogorkuliner
#bogorhits 📷

50 3 22 hours ago

Advertisements

Kamu Boleh mengeluh ,boleh,manusiawi 
Tapi ,jika keluhanmu tidak dapat mengubah suatu keadaan ,ya sudah Jangan diperpanjang mengeluhnya
Lebih baik berpikir apaa  yang seharusnya dilakukan untuk mengubah hal hal yang selalu menjadi keluhanmu. - - -

#womenSwag#womenintheword 
#womenesia#internationalwomensday 
#photography#photographyforlife 
#womensfashion#womenbad 
#womenstyle#explorebogor
#Tonemood#bogorhijau
#bogorpisan#bogorkeun
#womeninspiringwomen 
#womenbad#womenfashion

Kamu Boleh mengeluh ,boleh,manusiawi
Tapi ,jika keluhanmu tidak dapat mengubah suatu keadaan ,ya sudah Jangan diperpanjang mengeluhnya
Lebih baik berpikir apaa yang seharusnya dilakukan untuk mengubah hal hal yang selalu menjadi keluhanmu. - - -

#womenSwag #womenintheword
#womenesia #internationalwomensday
#photography #photographyforlife
#womensfashion #womenbad
#womenstyle #explorebogor
#Tonemood #bogorhijau
#bogorpisan #bogorkeun
#womeninspiringwomen
#womenbad #womenfashion

51 0 25 May, 2019
Wilujeng Enjing....
Mugi" poe ayena lewih sae to poe" kamari....🙏🙏🙏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bogorpisan
#bogorhits
#bogorkeren
#bogorhijau
#syurgabogor
#villasumbingpuncak
#lembahhijau
#instabogor
#selebbogor
#selebgram
#bogorindah
#bogorkotahujan
#ayokebogor
#bogor
#puncakciloto
#jawabarat

Wilujeng Enjing....
Mugi" poe ayena lewih sae to poe" kamari....🙏🙏🙏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bogorpisan
#bogorhits
#bogorkeren
#bogorhijau
#syurgabogor
#villasumbingpuncak
#lembahhijau
#instabogor
#selebbogor
#selebgram
#bogorindah
#bogorkotahujan
#ayokebogor
#bogor
#puncakciloto
#jawabarat

14 2 23 May, 2019
Orang lain :
-Difoto jelek,aslinya Ganteng
-Difoto Ganteng ,aslinya jelek
-Difoto ganteng,aslinya Lebih ganteng
Aku :
-Di foto jelek ,aslinya lebih jelek
Astagfirullah - - -

#folkbogor#folkgreen#folkinstagram 
#photooftheday#folktone 
#bogorsantai#bogorjuara 
#bogorhijau#bogorkeun
#sanspeople#bocahsantai
#explorebogor#exploretone
#kalemhirupmah#Skuyliving
#mantab#bogortraveller

Orang lain :
-Difoto jelek,aslinya Ganteng
-Difoto Ganteng ,aslinya jelek
-Difoto ganteng,aslinya Lebih ganteng
Aku :
-Di foto jelek ,aslinya lebih jelek
Astagfirullah - - -

#folkbogor #folkgreen #folkinstagram
#photooftheday #folktone
#bogorsantai #bogorjuara
#bogorhijau #bogorkeun
#sanspeople #bocahsantai
#explorebogor #exploretone
#kalemhirupmah #Skuyliving
#mantab #bogortraveller

71 7 23 May, 2019
Good morning, sudah hari rabu, Sebentar lagi weekand.
.
Udah kepikiran belom mau kemana sama siapa ? 😝😝
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#bogorhijau #eksplorebogor #bogor #canon #fotografi .
📷 : @m_irvansyahputra
.
📌 #mainkesini balong Endah, Pamijahan Bogor.

Good morning, sudah hari rabu, Sebentar lagi weekand.
.
Udah kepikiran belom mau kemana sama siapa ? 😝😝
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#bogorhijau #eksplorebogor #bogor #canon #fotografi .
📷 : @m_irvansyahputra
.
📌 #mainkesini balong Endah, Pamijahan Bogor.

49 3 21 May, 2019
Atta'awun puncak! -
-
-
-
-
-
-
#bogorkotahujan #bogorhijau #explorebogor #bulakpotrait #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl

Atta'awun puncak! -
-
-
-
-
-
-
#bogorkotahujan #bogorhijau #explorebogor #bulakpotrait #lfl 💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl

10 1 21 May, 2019
Daun2 segar untuk aroma yang lebih nikmat.. 😘🙏#nanaminafood#bogor#bogorkuliner#bogorhijau#bogorkotahijau#

Daun2 segar untuk aroma yang lebih nikmat.. 😘🙏 #nanaminafood #bogor #bogorkuliner #bogorhijau #bogorkotahijau #

12 3 21 May, 2019
Tetaplah tegar meski yang lain berguguran, Tetaplah tersenyum meskipun perjuangan ini terasa pahit dan berliku.

#curugbogor #indonesiaindah #gunungsalakendah #bogorpisan #bogorhijau #alamindah #explorebogor
#ngabrag #pangeran

Tetaplah tegar meski yang lain berguguran, Tetaplah tersenyum meskipun perjuangan ini terasa pahit dan berliku.

#curugbogor #indonesiaindah #gunungsalakendah #bogorpisan #bogorhijau #alamindah #explorebogor
#ngabrag #pangeran

59 0 20 May, 2019
Apa ini karpet terbang nya aladin ? 😅😅
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#bogorhijau #eksplorebogor #canon #fotografi
📌 #mainkesini bukit angin, Bogor

Apa ini karpet terbang nya aladin ? 😅😅
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#bogorhijau #eksplorebogor #canon #fotografi
📌 #mainkesini bukit angin, Bogor

59 2 20 May, 2019
Maaf jangan tanya saya dimasalalu.karena saya sudah tidak disana lagi😊😬
#jabargram 
#bogorkotahijau 
#bogorkotahujan 
#exp 
#explorebogor📷 
#bogorhijau 
#explorebogor 
#instagram 
#anakhits 
#anakcurug

Maaf jangan tanya saya dimasalalu.karena saya sudah tidak disana lagi😊😬
#jabargram
#bogorkotahijau
#bogorkotahujan
#exp
#explorebogor 📷
#bogorhijau
#explorebogor
#instagram
#anakhits
#anakcurug

63 6 20 May, 2019

Advertisements

Kalo kamu cari cowo yang tampan aku mundur,
.
.
Tapi kalo cari cowo yang soleh, kaya dan pintar aku pulang aja sekalian, bye 😜
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#visitbogor #eksplorebogor #bogorhijau #canon #fotografi .
📷 : @m_irvansyahputra .
📌 : #mainkesini Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Bogor

Kalo kamu cari cowo yang tampan aku mundur,
.
.
Tapi kalo cari cowo yang soleh, kaya dan pintar aku pulang aja sekalian, bye 😜
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#visitbogor #eksplorebogor #bogorhijau #canon #fotografi .
📷 : @m_irvansyahputra .
📌 : #mainkesini Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Bogor

67 5 19 May, 2019
Nih ga gw kasih caption @diajengsesiap biar ga ada lg pertanyaan. 😄
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#bogorhijau #eksplorebogor #canon #fotografi
.
📌 #mainkesini Nol Kilometer ciliwung. Bogor

Nih ga gw kasih caption @diajengsesiap biar ga ada lg pertanyaan. 😄
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#bogorhijau #eksplorebogor #canon #fotografi
.
📌 #mainkesini Nol Kilometer ciliwung. Bogor

58 3 18 May, 2019
Lagi banyak yang ngajakin buka bersama ni...
.
Kamu ga mau ngajak buka bersama juga, atau hidup bersama gitu ? 😜 .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#bogorhijau #eksplorebogor #canon #fotografi .
📌 #mainkesini bukit angin, Bogor

Lagi banyak yang ngajakin buka bersama ni...
.
Kamu ga mau ngajak buka bersama juga, atau hidup bersama gitu ? 😜 .
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#bogorhijau #eksplorebogor #canon #fotografi .
📌 #mainkesini bukit angin, Bogor

57 9 17 May, 2019
Hanga ingin bersantai sejenak dan tidak khawatir tentang suatu Hal
.
Coba dong like postingan ini pake hidung , yang gak bisa berati hidung nya pesek✌🏻
.
.
.
Location📍Curug Ciparay muara herang , desa Ciasihan , pamijahan bogor Jawa barat

Hanga ingin bersantai sejenak dan tidak khawatir tentang suatu Hal
.
Coba dong like postingan ini pake hidung , yang gak bisa berati hidung nya pesek✌🏻
.
.
.
Location📍Curug Ciparay muara herang , desa Ciasihan , pamijahan bogor Jawa barat

893 37 17 May, 2019
Alhamdulillah masih bisa menghirup udara fresh.
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
#puncakbogor#bogorhijau#bogorinside#visitbogor#visitjabar#keluarbentar#kelilingindonesiagratis#koleksibogor#bogorz#explorerbogor#explorjabar#enjoybogor

Alhamdulillah masih bisa menghirup udara fresh.
Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?
#puncakbogor #bogorhijau #bogorinside #visitbogor #visitjabar #keluarbentar #kelilingindonesiagratis #koleksibogor #bogorz #explorerbogor #explorjabar #enjoybogor

25 1 16 May, 2019
Cinta itu seperti bunga , ia akan tumbuh disetiap hati yang ingin di mengerti , dan disetiap hati yang rindu di dampingi
.
.
.
Location 📌Camp Hulu Cai cibedug Tapos , Bogor jawa barat

Cinta itu seperti bunga , ia akan tumbuh disetiap hati yang ingin di mengerti , dan disetiap hati yang rindu di dampingi
.
.
.
Location 📌Camp Hulu Cai cibedug Tapos , Bogor jawa barat

946 40 14 May, 2019
Keindahan itu bisa kita buat tp karya Tuhan maha agung lebih indah dari apa pun juga.. #camphulucai 
#region 
#wisataalambogor 
#explorebogor 
#explorewestjava 
#explorebandung 
#surgabogor 
#visitbogor 
#bogorkotahijau 
#bogorhits📷 
#bogorhijau 
#theranchbogor 
#botanicalgarden 
#bogorcity

Keindahan itu bisa kita buat tp karya Tuhan maha agung lebih indah dari apa pun juga.. #camphulucai
#region
#wisataalambogor
#explorebogor
#explorewestjava
#explorebandung
#surgabogor
#visitbogor
#bogorkotahijau
#bogorhits 📷
#bogorhijau
#theranchbogor
#botanicalgarden
#bogorcity

24 2 13 May, 2019

Advertisements

Menunggu itu menyenangkan asal yang ditunggu itu pasti😉 . . . . 📌taken at curug cijengkol, ciparengpeng, cileksa, sukajaya, bogor barat
#hastagbogor  #bogorku #bogorindah  #bogorz  #urangbogor #bogorhijau #explorebogor #bogortraveller #bogorpisan #wisatabogor #visitbogor #nyurugbogor #nyurugday #jabarwonderful  #travelerjabar #regionbogor #holidaybogor #welovebogor❤️ #curugcijengkol #cileksa #sukajaya

Menunggu itu menyenangkan asal yang ditunggu itu pasti😉 . . . . 📌taken at curug cijengkol, ciparengpeng, cileksa, sukajaya, bogor barat
#hastagbogor #bogorku #bogorindah #bogorz #urangbogor #bogorhijau #explorebogor #bogortraveller #bogorpisan #wisatabogor #visitbogor #nyurugbogor #nyurugday #jabarwonderful #travelerjabar #regionbogor #holidaybogor #welovebogor ❤️ #curugcijengkol #cileksa #sukajaya

49 4 11 May, 2019
Kebahagiaan itu hanya kita yang tau dan rasakan, jangan jdikan masalah mu jadi bahan omongan semua orang,  nikmati hidupmu selagi ada Waktu.. #purapurabahagiaitumenyakitkan #wisataalambogor 
#wisatabogor 
#visitbogor 
#explorewestjava 
#explorebandung
#explorebogor 
#surgabogor 
#religionbogor 
#bogorhits 
#devoyagebogor 
#rumahair 
#explorebogor 
#bogortraveller 
#bogorhijau 
#bogorkuliner 
#bogor 
#kedaikitabogor 
#alambogor

Kebahagiaan itu hanya kita yang tau dan rasakan, jangan jdikan masalah mu jadi bahan omongan semua orang, nikmati hidupmu selagi ada Waktu.. #purapurabahagiaitumenyakitkan #wisataalambogor
#wisatabogor
#visitbogor
#explorewestjava
#explorebandung
#explorebogor
#surgabogor
#religionbogor
#bogorhits
#devoyagebogor
#rumahair
#explorebogor
#bogortraveller
#bogorhijau
#bogorkuliner
#bogor
#kedaikitabogor
#alambogor

29 1 10 May, 2019
Menunggu kepastian itu memang melelahkan😞 tapi lebih lelah menunggu azan magrib untuk berbuka puasa😅
.
.
.
.
.Inframe @cicilianaaa
.Selamat berpuasa
📷SHI .
@ucumulyanna 
#bogor #bogohkabogor #leuwiliangbogor #bogorhits #photography #anakhits #hijabers #hijabercantik #bogorhijau #huntingfoto #fotoshoot

Menunggu kepastian itu memang melelahkan😞 tapi lebih lelah menunggu azan magrib untuk berbuka puasa😅
.
.
.
.
.Inframe @cicilianaaa
.Selamat berpuasa
📷SHI .
@ucumulyanna
#bogor #bogohkabogor #leuwiliangbogor #bogorhits #photography #anakhits #hijabers #hijabercantik #bogorhijau #huntingfoto #fotoshoot

24 4 9 May, 2019
Jika saya benar-benar menunggu... Apa kamu juga benar-benar akan datang ? .
.
.
.
.
Yaudah dateng aja dulu.. nanti pulang nya di ongkosin 😜😜
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#bogorviral #bogorhijau #eksplorebogor #canon #fotografi
.
#mainkesini Rawa gede, Bogor

Jika saya benar-benar menunggu... Apa kamu juga benar-benar akan datang ? .
.
.
.
.
Yaudah dateng aja dulu.. nanti pulang nya di ongkosin 😜😜
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#bogorviral #bogorhijau #eksplorebogor #canon #fotografi
.
#mainkesini Rawa gede, Bogor

50 9 8 May, 2019
Jadi, kapan mau kemana ?
.
Mumpung puasa setiap tempat pasti sepi.. sesepi hati kamu .. 😜😜
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.

#canon #foto #fotografer #bogorhijau #eksplorebogor #bogorviral .
.
📌 #mainkesini Rawa Gede, Bogor
.
📷 @m_irvansyahputra

Jadi, kapan mau kemana ?
.
Mumpung puasa setiap tempat pasti sepi.. sesepi hati kamu .. 😜😜
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.

#canon #foto #fotografer #bogorhijau #eksplorebogor #bogorviral .
.
📌 #mainkesini Rawa Gede, Bogor
.
📷 @m_irvansyahputra

54 2 8 May, 2019
Satlantas Polres Makota mencatatkan 2020 teguran kepada pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. Dua ribu teguran sebagai peringatan simpatik didapatkan dari akumulasi lima hari pelaksanaan Ops Keselamatan Semeru 2019 sejak Kamis, 2 Mei - Senin 6 Mei 2019.

Pada hari Kamis, Satlantas menegur 460 pengguna jalan, diikuti 395 orang di hari Jumat, 445 di hari Sabtu, 310 orang di hari Minggu dan 410 orang hari Senin kemarin. “Sementara itu, jumlah total tilang selama lima hari terakhir adalah 224 tilang, baik roda dua maupun roda empat,” kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Makota, Ipda Luhur Santoso.

Rinciannya, 58 tilang terjadi pada hari Kamis lalu, 46 tilang pada Jumat, 44 tilang hari Sabtu, 30 tilang hari Minggu dan 46 tilang hari Senin kemarin.

Pertama, memakai handphone saat mengemudi. Dua, tidak menggunakan safety belt. Tiga, menaikkan dan menurunkan penumpang di jalan bebas hambatan. 
Empat, melawan arus lalu lintas. Lima, mengendarai kendaraan di bawah pengaruh narkoba atau alkohol. Enam, pengendara motor di bawah umur. Tujuh, melebihi batas kecepatan maksimal. 
Delapan, menggunakan bahu jalan bukan peruntukannya. Ops Keselamatan Semeru 2019 sudah dimulai sejak 29 April.

Ops Keselamatan bakal terus digelar sampai 12 Mei 2019, di seluruh wilayah hukum Polri, termasuk Polres Malang Kota. Menurut Wakapolres Makota, Kompol Bambang Christanto Utomo, tujuan utama Ops Keselamatan adalah mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas.

Tak heran, petugas Satlantas di jalanan Kota Malang, lebih memprioritaskan teguran simpatik, supaya masyarakat sadar bahwa pelanggaran lalin akan membahayakan diri dan orang lain.
.
.
sumber berita: https://www.malang-post.com/kriminal/tegur-2020-pengendara-224-tilang-pelanggar
.
.
#lalin #operasi #malang #mlg #kotamalang #kabmalang #kabupatenmalang #batu #kotabatu #malanghits #malangkekinian #malangkipa #malangupdate #malangnews #kabarmalang #beritamalang #jualfloaties #sweetnessspace #bogorartfest #hoteldago #gojekmagelang #percetakanambon #pantaiblitar #bogorhijau #sewakursibaso #lareosingbanyuwangi #floatiesjakarta #makananhalalbali #trippulauonrust #amazingmalangnews

Satlantas Polres Makota mencatatkan 2020 teguran kepada pengguna jalan yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. Dua ribu teguran sebagai peringatan simpatik didapatkan dari akumulasi lima hari pelaksanaan Ops Keselamatan Semeru 2019 sejak Kamis, 2 Mei - Senin 6 Mei 2019.

Pada hari Kamis, Satlantas menegur 460 pengguna jalan, diikuti 395 orang di hari Jumat, 445 di hari Sabtu, 310 orang di hari Minggu dan 410 orang hari Senin kemarin. “Sementara itu, jumlah total tilang selama lima hari terakhir adalah 224 tilang, baik roda dua maupun roda empat,” kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Makota, Ipda Luhur Santoso.

Rinciannya, 58 tilang terjadi pada hari Kamis lalu, 46 tilang pada Jumat, 44 tilang hari Sabtu, 30 tilang hari Minggu dan 46 tilang hari Senin kemarin.

Pertama, memakai handphone saat mengemudi. Dua, tidak menggunakan safety belt. Tiga, menaikkan dan menurunkan penumpang di jalan bebas hambatan.
Empat, melawan arus lalu lintas. Lima, mengendarai kendaraan di bawah pengaruh narkoba atau alkohol. Enam, pengendara motor di bawah umur. Tujuh, melebihi batas kecepatan maksimal.
Delapan, menggunakan bahu jalan bukan peruntukannya. Ops Keselamatan Semeru 2019 sudah dimulai sejak 29 April.

Ops Keselamatan bakal terus digelar sampai 12 Mei 2019, di seluruh wilayah hukum Polri, termasuk Polres Malang Kota. Menurut Wakapolres Makota, Kompol Bambang Christanto Utomo, tujuan utama Ops Keselamatan adalah mengingatkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas.

Tak heran, petugas Satlantas di jalanan Kota Malang, lebih memprioritaskan teguran simpatik, supaya masyarakat sadar bahwa pelanggaran lalin akan membahayakan diri dan orang lain.
.
.
sumber berita: https://www.malang-post.com/kriminal/tegur-2020-pengendara-224-tilang-pelanggar
.
.
#lalin #operasi #malang #mlg #kotamalang #kabmalang #kabupatenmalang #batu #kotabatu #malanghits #malangkekinian #malangkipa #malangupdate #malangnews #kabarmalang #beritamalang #jualfloaties #sweetnessspace #bogorartfest #hoteldago #gojekmagelang #percetakanambon #pantaiblitar #bogorhijau #sewakursibaso #lareosingbanyuwangi #floatiesjakarta #makananhalalbali #trippulauonrust #amazingmalangnews

360 3 7 May, 2019
Kita lebih banyak hidup di kota, bekerja, berkawan, bermasalah.
Hanya sedikit waktu yg kita bagi untuk berbahagia bersama, bercanda tawa tanpa memandang siapa dia dan dari mana dia, maka sisakanlah hidupmu 10% untuk menikmati suasana alam yg menyejukan dan mendamaikan..!!! 🙂
.
.
.
📷 @arya_fabregas
.
📍gunung gede pangrango
.
.
#gedepangarango  #explorebogor
#pangrango3019mdpl  #bogorhijau
#kandangbatushelter  #alamindonesia
#pendakiindonesia  #jejakpendaki_
#mountpangrango  #wonderfulindonesia

Kita lebih banyak hidup di kota, bekerja, berkawan, bermasalah.
Hanya sedikit waktu yg kita bagi untuk berbahagia bersama, bercanda tawa tanpa memandang siapa dia dan dari mana dia, maka sisakanlah hidupmu 10% untuk menikmati suasana alam yg menyejukan dan mendamaikan..!!! 🙂
.
.
.
📷 @arya_fabregas
.
📍gunung gede pangrango
.
.
#gedepangarango #explorebogor
#pangrango3019mdpl #bogorhijau
#kandangbatushelter #alamindonesia
#pendakiindonesia #jejakpendaki_
#mountpangrango #wonderfulindonesia

38 2 5 May, 2019
🎵 kau temani ku berlari... antarkan ku untuk menggapai hati, kau saksi bisu... indah jalan cinta ku....
.
Kau temani ku kembali.. saat ku tak tau kemana lagi, kereta kencan ku, bersama mu ku melaju.
.
.

Lagu apa hayo 😛
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#canon #fotografi #ekplorebogor #bogorviral #bogorhijau
.
📌 #mainkesini Ciherang, Jonggol

🎵 kau temani ku berlari... antarkan ku untuk menggapai hati, kau saksi bisu... indah jalan cinta ku....
.
Kau temani ku kembali.. saat ku tak tau kemana lagi, kereta kencan ku, bersama mu ku melaju.
.
.

Lagu apa hayo 😛
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#canon #fotografi #ekplorebogor #bogorviral #bogorhijau
.
📌 #mainkesini Ciherang, Jonggol

49 10 5 May, 2019
Cocok niih villa nya untuk acara keluarga atau acara liburan bapak dan  ibu acara kantor villa dgn 5 kamar yang acc 
#villa#villabogor#bogorsukabumi#villapuncakmurah#villapuncak#villapancawati#villabogormurah#villadibogor#visitbogot#bogorvisit#visit#bogorindah#bogorindonesia#indonesia#wisatabogor#explorebogor#bogorhits#bogorkotahijau#bogorhijau
____________________________________
Info booking :085771882020
Whatsapp:081386803081

Cocok niih villa nya untuk acara keluarga atau acara liburan bapak dan ibu acara kantor villa dgn 5 kamar yang acc
#villa #villabogor #bogorsukabumi #villapuncakmurah #villapuncak #villapancawati #villabogormurah #villadibogor #visitbogot #bogorvisit #visit #bogorindah #bogorindonesia #indonesia #wisatabogor #explorebogor #bogorhits #bogorkotahijau #bogorhijau
____________________________________
Info booking :085771882020
Whatsapp:081386803081

23 0 5 May, 2019
Tentang rasaku, biarlah!
Biar waktu yang mengubah dan memulihkannya🍃
.
.
.
Location 📌Curug geblug Gunung salak endah , desa pamijahan bogor , jawa barat

Tentang rasaku, biarlah!
Biar waktu yang mengubah dan memulihkannya🍃
.
.
.
Location 📌Curug geblug Gunung salak endah , desa pamijahan bogor , jawa barat

665 47 4 May, 2019

Top #bogorhijau posts

Kita tahu berpisah itu memang mudah.
Tapi sayangnya kita gk mau berpisah wkwkw gimana dong? :v
•
•
•
#bogorhijau #kabbogor #bogorhits
#bogor #explorebogor #curugbogor
#westjava #indonesiaku #indonesia #exploreindonesia #ppm #eatseeker

Kita tahu berpisah itu memang mudah.
Tapi sayangnya kita gk mau berpisah wkwkw gimana dong? :v



#bogorhijau #kabbogor #bogorhits
#bogor #explorebogor #curugbogor
#westjava #indonesiaku #indonesia #exploreindonesia #ppm #eatseeker

317 4 21 April, 2019

Advertisements

Advertisements

Bingung .
.
📌cianten, bakukung,  Leuwiliang bogor

#Cianten#Bakukung#JawaBarat#EksploreBogor#bogorhijau#bogorkotahijau#visitbogor#latepost

Bingung .
.
📌cianten, bakukung, Leuwiliang bogor

#Cianten #Bakukung #JawaBarat #EksploreBogor #bogorhijau #bogorkotahijau #visitbogor #latepost

280 4 13 March, 2019
Tentang rasaku, biarlah!
Biar waktu yang mengubah dan memulihkannya🍃
.
.
.
Location 📌Curug geblug Gunung salak endah , desa pamijahan bogor , jawa barat

Tentang rasaku, biarlah!
Biar waktu yang mengubah dan memulihkannya🍃
.
.
.
Location 📌Curug geblug Gunung salak endah , desa pamijahan bogor , jawa barat

665 47 4 May, 2019
GUNUNG PANJANG

Gunung ini berada di kawasan taman wisata air panas tirta sanita ciseeng, Kab. bogor

Tempat wisata ini juga terkenal dengan sebutan gunung kapur ciseeng

Dikawasan wisata ini ada 2 buah gunung, pada tahun 2012 lalu aku tahunya gunung putih dan gunung item. Nah gunung item  ini sekarang terkenal dengan nama Gunung Panjang.

Salam petualang. Salam lestari😊

#pendakiindonesia #explorepetualang #bogorinside #wisatabogor #wisatabogorindonesia #bogor #bogorhits #visitbogor #bogorpisan @visitbogor @bogorpisan @bogorinsight #bogorhijau @bogorkotahijau #bogor

GUNUNG PANJANG

Gunung ini berada di kawasan taman wisata air panas tirta sanita ciseeng, Kab. bogor

Tempat wisata ini juga terkenal dengan sebutan gunung kapur ciseeng

Dikawasan wisata ini ada 2 buah gunung, pada tahun 2012 lalu aku tahunya gunung putih dan gunung item. Nah gunung item ini sekarang terkenal dengan nama Gunung Panjang.

Salam petualang. Salam lestari😊

#pendakiindonesia #explorepetualang #bogorinside #wisatabogor #wisatabogorindonesia #bogor #bogorhits #visitbogor #bogorpisan @visitbogor @bogorpisan @bogorinsight #bogorhijau @bogorkotahijau #bogor

151 7 10 February, 2019

Advertisements

GUNUNG PANJANG

Gunung ini berada di kawasan taman wisata air panas tirta sanita ciseeng, Kab. bogor

Tempat wisata ini juga terkenal dengan sebutan gunung kapur ciseeng

Dikawasan wisata ini ada 2 buah gunung, pada tahun 2012 lalu aku tahunya gunung putih dan gunung item. Nah gunung item  ini sekarang terkenal dengan nama Gunung Panjang.

Salam petualang. Salam lestari😊

#pendakiindonesia #explorepetualang #bogorinside #wisatabogor #wisatabogorindonesia #bogor #bogorhits #visitbogor #bogorpisan @visitbogor @bogorpisan @bogorinsight #bogorhijau @bogorkotahijau #bogor #canon #photography

GUNUNG PANJANG

Gunung ini berada di kawasan taman wisata air panas tirta sanita ciseeng, Kab. bogor

Tempat wisata ini juga terkenal dengan sebutan gunung kapur ciseeng

Dikawasan wisata ini ada 2 buah gunung, pada tahun 2012 lalu aku tahunya gunung putih dan gunung item. Nah gunung item ini sekarang terkenal dengan nama Gunung Panjang.

Salam petualang. Salam lestari😊

#pendakiindonesia #explorepetualang #bogorinside #wisatabogor #wisatabogorindonesia #bogor #bogorhits #visitbogor #bogorpisan @visitbogor @bogorpisan @bogorinsight #bogorhijau @bogorkotahijau #bogor #canon #photography

133 8 11 February, 2019